Pengalaman Menggunakan Tolak Angin Usir Masuk Angin

Pengalaman Menggunakan Tolak Angin Usir Masuk Angin


Saya sering bekerja di luar karena pekerjaan saya berhubungan dengan marketing. Pekerjaan sebagai marketing yang sering bepergian dari satu tempat ke tempat lain sangat membutuhkan stamina tubuh yang optimal. Tubuh harus selalu dijaga agar kondisinya tetap bugar.

Dengan kondisi tubuh yang bugar dan terjaga maka aktivitas apapun akan dapat dijalani dengan nyaman. Berbeda jika tubuh mengalami sakit atau drop, maka akan sangat mengganggu kita dalam beraktivitas. Pekerjaan akan terganggu sehingga dapat merugikan kita.

Untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan pekerjaan tetap lancar, berikut hal yang biasa saya lakukan yaitu:

1. Berolah raga secara teratur

Olah raga dengan teratur sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Diantara manfaatnya yaitu dapat mengontrol berat badan. Olahraga teratur membantu kita untuk mengendalikan berat badan, karena mampu mengurangi timbunan lemak dalam tubuh, Membuat tubuh menjadi aktif, memperbaiki mood, memperkuat tulang dan otot, serta memperbaiki kualitas tidur sehingga badan tetap fit selalu.

2. Makan yang sehat dan bergizi

Salah satu manfaat makan sehat dan bergizi yaitu dapat memperkuat konsentrasi dan daya ingat. Otak butuh asupan lemak, protein, vitamin, dan mineral dalam jumlah cukup agar dapat berfungsi dengan baik. Disamping itu dengan makan yang sehat dan bergizi, maka tubuh kita akan mendapatkan asupan gizi yang baik sehingga badan akan terjaga kebugarannya.

3. Istirahat yang cukup

Beristirahat ternyata dapat membantu proses regenerasi tubuh, sehingga tubuh menjadi fresh kembali. Selain itu istirahat yang cukup  juga dapat menghilangkan jenuh, memperbaiki mood yang hilang sehingga badan menjadi segar kembali.

Namun, walaupun telah melakukan ke 3 cara di atas, terkadang tubuh juga masih mengalami kelelahan akibat pekerjaan yang terlalu banyak, sehingga tubuh terlalu terforsir lalu mengalami kecapekan, yang pada akhirnya mngakibatkan sakit seperti masuk angin. Apalagi pada waktu musim penghujan, tubuh sering terkena masuk angin seperti yang saya alami.

Untuk mengatasi hal tersebut saya biasanya sering minum tolak angin tablet untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Minum tolak angin bermanfaat untuk menjaga badan agar tetap hangat dan mengusir masuk angin, karena tolak angin mengandung bahan-bahan herbal berkhasiat, antara lain seperti Jahe, Daun Mint, Adas, Kayu Ules, Daun Cengkeh dan juga Madu.

Disamping itu tak lupa saya juga membawa tolak angin care untuk menghangatkan badan dengan cara dioles.Tolak angin care selalu saya bawa kemana pun pergi. Dikemas dalam botol roll-on yang praktis, modern, dan higienis sehingga mudah dibawa.

Tolak angin sangat membantu menunjang pekerjaan saya sehingga bisa lancar. Saya biasanya setiap hari minum tolak angin untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

(Agus Nimatulloh/ Admin Ajarnulis)

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar