Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang



Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order grab di Perempatan Gadang Malang, naik grab dari Perempatan Gadang Malang, gojek Perempatan Gadang Malang, titik penjemputan gojek Perempatan Gadang Malang, zona merah gojek Perempatan Gadang Malang, halte Perempatan Gadang Malang, zona merah grab Perempatan Gadang Malang, titik jemput ojol di Perempatan Gadang Malang, penjemputan gojek di Perempatan Gadang Malang, penjemputan grab di Perempatan Gadang Malang, ojek online Perempatan Gadang Malang, cara naik gojek di Perempatan Gadang Malang, naik grab dari Perempatan Gadang Malang, naik gojek di Perempatan Gadang Malang, gocar di Perempatan Gadang Malang, taksi di Perempatan Gadang Malang, naik gojek dariPerempatan Gadang Malang, zona merah grab Perempatan Gadang Malang, cara pesan grab Perempatan Gadang Malang, cara pesan grab di Perempatan Gadang Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Naik Gojek Grab di Stasiun Bandung yang Aman

Sebagaimana diketahui di Perempatan Gadang Malang itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa perempatan jalan di wilayah tertentu memiliki zona merah untuk ojek online). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang yang aman.

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang

Keterangan:

Warna (Stabilo) Kuning = Zona Aman

Zona aman di Perempatan Gadang Malang untuk pesan  atau order grab dan gojek yaitu di sebelah utara Perempatan Gadang. Setelah sobat turun di Perempatan Gadang Malang, Sobat bisa jalan kaki dulu ke utara sampai berada di SPBU (POM bensin) utara pintu masuk Terminal Gadang, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas)

Baca Juga: Cara Naik Gojek Grab di Terminal Osowilangun Surabaya


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Perempatan Gadang Malang, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Candi Prambanan Yogyakarta

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/titik-jemput-ojek-online-gojek-grab-di-perempatan-gadang-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar