Tasbih / Doa Nabi Yunus untuk Hajat dan Bersalin

Tasbih / Doa Nabi Yunus untuk Hajat dan Bersalin

Tasbih / Doa Nabi yunus untuk Hajat dan Bersalin-Ajarnulis.com-Banyak orang yang mencari informasi tentang Tasbih / Doa Nabi Yunus untuk Hajat dan Bersalin, rahasia tasbih nabi yunus, download dzikir nabi yunus, doa nabi yunus dan artinya, doa nabi yunus ketika bertaubat, doa nabi yunus mudah bersalindoa nabi yunus untuk hajatrahasia tasbih nabi yunus dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Tasbih / Doa Nabi Yunus untuk Hajat dan Bersalin semoga bermanfaat.

Berikut Tasbih / Doa Nabi Yunus:

لاَ اِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ , سُبْحَا نَكَ اِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّا لِمِيْنَ

LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINADH-DHAALIMIIN FASTAJABNAA LAHUU WANAJ JATNAAHU MINAL GHAMMI, WAKADZAALIKA NUNJILMUKMINIIN

ARTINYA

Tidak ada Tuhan yang benar disembah hanya Engkau ya Allah, maha suci Engkau, aku adalah orang yang membuat dhalim atas diriku. Maka kami perkenankan permintaannya dan kami lepaskan dia dari kedukaan, demikianlah kami sclamatkan orang-orang yang beriman.

KETERANGAN:

Ibnu Suni meriwayatkan: Rasulullah s.a.w menerangkan bahwa beliau telah mengetahui sebuah kalimat, jika membaca kalimat itu, orang yang kesempitan akan dilapangkan Tuhan. Kalimat itu kata beliau ialah kalimat yang diucapkan oleh saudaraku Yunus ketika berada didalam perut ikan Nun. Saad bin Malik menerangkan bahwa Rasulullah saw. telah bersabda: "Nama Tuhan yang maha Mulya, siapa yang mendoa dengan nama itu akan diperkenankan do'anya. Dan siapa yang meminta dengan nama itu akan diberi, ialah apa yang diucapkan ole Yunus didalam perut ikan Nun. Firman Tuhan "Jika tidak karena dia (Nabi Yunus) daripada orang yang selalu mengucapkan tasbih, niscaya tidaklah ia dapat keluar dari perut ikan sampai hari kiamat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar