Pengalaman Agar Cepat Hamil

Pengalaman Agar Cepat Hamil

Pengalaman Agar Cepat Hamil


Pengalaman Agar Cepat Hamil-Ajarnulis.com-Halo Sobat Ajarnulis.com apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kisah atau cerita tentang Pengalaman Agar Cepat Hamil. Namun sebelumnya apa yang saya ceritakan ini hanyalah pengalaman pribadi mungkin tips yang ada di dalam cerita ini tidak bisa dijadikan rujukan mutlak karena kondisi orang berbeda-beda. Saat ini banyak orang yang mencari informasi tentang cara agar cepat hamil setelah menikah, cara berhubungan agar cepat hamil, video cara berhubungan agar cepat hamil, makanan agar cepat hamil, vitamin agar cepat hamil, cara agar cepat hamil setelah haid, cara cepat hamil muda, susu setelah menikah agar cepat hamil dan lainnya. Ada pula orang yang mencari informasi tentang  pengalaman program hamil berhasil, sharing program hamil, cerita perjuangan agar bisa hamil, pengalaman susah hamil, cara program hamil sendiri, berhasil hamil alami, kisah nyata menunggu kehamilan, program hamil sukses dan sebagainya. Untuk itu di sini saya akan membagikan cerita atau kisah tentang Pengalaman Agar Cepat Hamil semoga bisa menambah informasi dan wawasan Sobat yang menginginkan untuk segera bisa hamil.

Berikut adalah ceritanya :

Saya menikah tanggal 1 Agustus 2015 tentu harapan semua pasangan pengantin baru adalah memiliki anak atau buah hati. Sejak awal menikah kamipun memprogram untuk segera mendapatkan momongan. Namun hampir satu tahun usia pernikahan belum juga ada tanda-tanda kehadiran buah hati yang kami harapkan tersebut. Kami sempat khawatir, tudingan yang kurang menyenangkan dari teman, tetangga dan keluarga terutama tekanan dari ortu dan keluarga agar kami segera memiliki momongan pun santer terdengar sehingga memacu kami untuk berusaha bisa segera mendapatkan momongan. Namun tentu semua itu adalah kembali lagi kepada keputusan dan kehendakNya kita tidak dapat menentukannya manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.


Satu tahun lebih usia pernikahan kami tetapi tanda-tanda yang kami harapkan itu belum muncul juga. Berbagai tips, obat dan jamu kami coba untuk bisa cepat hamil namun sayang kehamilan yang diharapkan belum juga datang.

Kami tidak putus asa kamipun bertanya-tanya kepada kerabat, teman tentang pengalaman mereka bisa cepat hamil. Akhirnya ada satu teman yang memberitahukan kepada kami tentang pengalamannya bisa cepat hamil yaitu dengan mengkonsumsi kurma mentah.Katanya kurma mentah bisa mendinginkan rahim dan menyuburkan kandungan. Kamipun mencobanya dan benar tidak berselang lama setelah mengkonsumsi kurma mentah tanta-tanda kehamilan yang kami harapkan itupun datang. Saya mencoba testpack setiap pagi dan tidak sampai 2 minggu strip 2 merah itupun terlihat jelas yang menjadi awal tanda-tanda kehamilan datang. Kami pun pergi ke klinik untuk memastikannya. Dan setelah di USG ternyata benar aku positif hamil alhamdulillah atas karuniaNya.
Itulah Sobat pengalamanku untuk Cepat Hamil yang pernah aku lakukan semoga bisa bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.