Call Center Grab dan Alamat Kantor Grab Pusat

Call Center Grab dan Alamat Kantor Grab Pusat


Call Center Grab dan Alamat Kantor Grab Pusat
Call Center Grab dan Alamat Kantor Grab Pusat

Grab merupakan perusahaan tansportasi yang berbasis online terbesar se-Asia Tenggara. Tercatat Grab beroperasi di enam negara Asia Tenggara diantaranya yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand,Vietnam, dan Filipina.

Produk layanan Grab terdiri dari GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, Grabfood, GrabExpress dan Grab Hitch. yang paling populer di Indonesia adalah layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan Grab express.

Baca Juga: Cara mengganti pelat nomor GrabBike / GrabCar

Untuk menjaga kualitas layanan grab, perusahaan telah menyediakan nomer call center untuk Sobat yang ingin menanyakan tentang informasi seputar layanan grab atau untuk sekedar memberikan kritik /saran, keluhan pelanggan dan komplain. Berikut ini adalah nomernya :

Telepon       : +6221 3152110
Call center   ; 021 80648777 (24 jam)
Email           ; support.id@grab.com
Website        ; www.grab.com
Alamat         : Jalan Cikini 2 Nomer 8 (dekat Taman Ismail Marzuki) ,Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jakarta 10330, Indonesia.

Nah itulah Sobat informasi tentang Call Center Grab dan Alamat Kantor Grab Pusat, semoga bermanfaat, sampai berjumpa lagi pada postingan berikutnya: Cara Daftar Grab, Grabbike dan Grabcar Online dan Offline

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar