Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut

Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut

Ajarnulis.com-Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut-Hallo selamat pagi, siang, sore dan malam Sobat. Semoga Sobat semua dalam keadaan sehat selalu amiin. Durian memang banyak penggemarnya karena rasanya yang enak dan lezat namun banyak pula orang yang tidak meyukai baunya yang menusuk sehingga mereka mencari informasi tentang cara menghilangkan sendawa durian, cara menghilangkan bau durian di mobil, mencari cara penetral setelah makan durian atau cara menetralkan setelah makan durian, sampai mencari informasi tentang obat sakit perut setelah makan durian, ada pula yang mencari informasi tentang  cara menghilangkan bau durian di ruangan ber ac, cara menghilangkan bau durian di dalam ruangan, cara menyembuhkan mual dan pusing karena durian. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut, semoga bermanfaat.


Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut
Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut

Apakah Sobat penggemar durian ? Suka Durian si "RajaBuah"" ? Jika jawabannya iya, maka berarti kita sama saya juga suka. Durian memang rasanya lezat, enak, mantap, tetapi terkadang kita suka terganggu dengan baunya sehabis makan durian. Bau durian susah hilang walaupun sudah dicuci berkali-kali memakai sabun baunya tetap menempel kayak perangko, baik itu di tangan maupun di  mulut kita, sehingga terkadang kita merasa risih dan terganggu dengan baunya. Lalu adakah cara yang efektif untuk menghilangkannya ? Tenang jangan khawatir Sobat, di sini saya akan membagikan tips Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut untuk sobat semua, silahkan disimak baik-baik ya.


Baca : Cara Menghasilkan Uang dari Web atau Blog

Berikut tipsnya :

  • Menghilangkan Bau Durian dari Tangan 

1. Siapkan air bersih 1 liter
2. Siapkan Kulit durian bagian dalam ( kulit durian bekas durian yang kita makan )
3. Isilah kulit bagian dalam durian dengan air kemudian cucilah tangan Sobat dengan air yang ada dikulit durian tersebut

  • Menghilangkan Bau Durian dari Mulut

1. Siapkan air bersih 1 liter
2. Siapkan Kulit durian bagian dalam ( kulit durian bekas durian yang kita makan )
3. Tuangkan air ke dalam kulit durian bagian dalam
4. kemudian berkumurlah dengan air tersebut 



Nah itulah sobat  Cara Menghilangkan Bau durian dari Tangan dan Mulut, ternyata sangat sederhana hanya dengan menggunakan kulit durian.Ternyata kuit durian menggandung zat anti bau durian yang jarang orang mengetahuinya. 

Demikianlah artikel tentang Cara Menghilangkan Bau Durian dari Tangan dan Mulut, terimakasih sudah membacanya sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Sumber :http://www.ajarnulis.com/2018/07/cara-menghilangkan-bau-durian-dari.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.