Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login

Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login

Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login
(gambar:sibegosoktahu.blogspot.com)-Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login

Ajarnulis.com-Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login-Halo ,... Halo ...., selamat pagi, siang, sore dan malam Sobat Driver semua, apa kabar ? Semoga Sobat dalam keadaan sehat selalu aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang tips Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login, semoga bermanfaat.

Sobat Driver, pernahkah Sobat mengalami eror pada aplikasi Sobat ? Misal ketika mau login tidak bisa masuk ke aplikasi meski sudah dicoba berkali-kali ? Tentu hal ini sangat  mengganggu dan merugikan sobat driver. Karena aplikasi eror Sobat tidak bisa menerima orderan dan akhirnya  Sobat tidak bisa ngebid atau bekeja. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya agar bisa login kembali ? Tenang Sobat di sini saya akan bagikan tips Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login. Silahkan Sobat simak baik-baik ya.

Berikut adalah langkah mengatasinya :

Pertama# 1. Restart Hp atau Hidupkan Ulang  Hp 

Sobat matikan hp-nya kemudian hidupkan lagi setelah itu coba login kembali ke aplikasi Driver Sobat. Lalu coba buka aplikasinya silahkan sobat masuk atau login. Jika belum bisa login ikuti langkah kedua.

Kedua # 2. Instal atau Download Ulang Aplikasi

Jika dengan cara Pertama# 1 aplikasi Driver Sobat masih belum bisa dibuka atau Sobat masih belum bisa login, silahkan Sobat uninstal atau hapus atau copot aplikasi driver Sobat dari Hp, kemudian instal kembali atau instal ulang  melalui play store ( untuk Hp android ). Jika sudah diinstal ulang , kemudian coba buka aplikasinya silahkan sobat masuk atau login.

Ketiga #3, Minta Bantuan atau Hubungi Operator atau Customer Service

Jika dengan cara Pertama# 1 dan Kedua # 2 tetap belum bisa login, Sobat silahkan minta bantuan kepada teman yang sudah berpengalaman atau hubungi operator aplikasi atau customer service atau silahkan langsung datang ke kantor terdekat minta bantuan petugas di sana.

Baca : Cara Merubah Data, Plat Nomer Kendaraan Driver Grab, Grabbike dan Grabcar


Nah Sobat Driver itulah tips Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca postingan saya tentang tips Cara Membuka Aplikasi Driver Grab Gojek yang Tidak Bisa Login, sampai berjumpa kembali pada postingan berikutnya.


<< Kumpulan Artikel Gojek

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.