Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA

Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA

Ajarnulis.com-Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA-Halo selamat pagi,siang, sore dan malam Sobat semua. Apa kabar ? Semoga Sobat semua dalam keadaan sehat selalu.Aamin. Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang cara daftar grabbike via wa, cara daftar grab via wa, cara daftar grab online, daftar grab wa, cara daftar aplikasi grab, daftar grab bike via wa, cara daftar grab samarinda, daftar gojek via wa dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA, semoga bermanfaat.

Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA
Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA


Sebagaimana kita ketahui Grab merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa khususnya jasa transportasi berbasis online. Banyak produk layanan yang diselenggarakan dari perusahaan ini, diantaranya ada Grab Car yaitu layanan transportasi online dengan menggunakan armada mobil, Grab bike layanan transportasi online dengan menggunakan armada motor, Grab Food layanan pengantar makanan dengan motor dan Grab Express layanan pengiriman barang dengan motor. Layanan ini sekarang banyak diminati masyarakat karena mudah dan praktis.Mudah karena bisa diakses kapan saja dan dimana saja.Praktis karena untuk mendapatkannya cukup dengan memesan melalui aplikasi di HP kita. 

Karena banyak dibutuhkan masyarakat pihak perusahaan sekarang sedang mencari mitra untuk bisa bekerjasama dengan Grab untuk memaksimalkan layanannya.Mungkin Sobat di sini ada yang ingin bergabung/mendaftar menjadi mitra Grab ? Namun belum tahu caranya ? Tenang di sini saya akan membagikan langkah langkahnya, dan sekarang Grab sudah membuka pendaftaran via online melalui Whatsapp ( WA ) yang tentu saja lebih mudah dan praktis sehinga kita tidak harus antri berjam-jam seperti ketika kita mendaftar secara offline.

Baiklah langsung saja berikut langkah-langkahnya silakan disimak baik-baik ya :

Pertama#1. Sebelumnya siapkan dulu email, nomer HP untuk verifikasi, KTP, SIM, SKCK, STNK, Surat Kuasa penggunaan kendaraan bermaterai 6000 jika kendaraan bukan milik sendiri.

Kedua#2. Silakan add nomer WA berikut : 082139260358, setelah diadd ketik :  saya_Ingin_Daftar_Menjadi_Driver_Grabbike , untuk daftar grabbike ( grab motor ) atau ketik : saya_Ingin_Daftar_Menjadi_Driver_Grabcar , untuk daftar Grab car ( grab mobil ) di nomer Wa tersebut

Ketiga#3. Masukkan info yang diminta terdiri dari Jenis layanan, Kota, Nama Lengkap,Nomer HP,dan Email Sobat ke nomer WA diatas

Keempat#4. Verifikasi nomer HP Sobat yang telah dikirim melalui sms masukan angkanya

Kelima#5. Selajutnya silahkan kirim via whatsapp foto dokumen yang diminta seperti foto KTP,foto SIM foto SKCK, foto STNK, foto wajah terbaru dengan background putih polos bukan selfie, foto Surat Kuasa penggunaan kendaraan bermaterai 6000 jika kendaraan bukan milik sendiri.
Keenam#6. Tunggu prosesnya berkas anda sedang diproses bila lolos nanti Sobat akan dapat kode/password  untuk login mengikuti online training Grab

Ketujuh#7. Jika sudah dapat passwordnya silakan login dengan menggunakan password yang telah diberikan di online training grab di alamat http://grab.codemi.co.id/ ( khusus di luar jabodetabek )

Kedelapan#8.Ikuti trainingnya dan selesaikan. Jika training sudah Sobat selesaikan dan lolos Sobat akan diminta mendownload aplikasi Grabdriver di playstore atau applestore download aplikasinya menggunakan email Sobat yang telah didaftarkan

Kesembilan#9. Jika sudah terdownload buka /login dengan menggunakan akun google Sobat / akun email yang Sobat daftarkan

Kesepuluh#10. Jika belum bisa tunggu aktivasinya nanti Sobat akan dapat pemberitahuan jika akun Sobat sudah aktif.

Kesebelas#11. Jika sudah dapat info aktivasi silakan login ke aplikasi grabdriver, aplikasi Sobat sudah siap digunakan dan Sobat sudah bisa aktif bekerja

Keduabelas#12. Sebelum ngebid/bekerja jangan lupa ambil dulu atribut grabnya di kantor grab terdekat.

Nah demikianlah artikel tentang Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Daftar Online Mitra Grab Lewat WA sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.