Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman

Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman

Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman
Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman

Ajarnulis.com-Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman-Banyak orang yang mencari informasi tentang harga tiket masuk jogja exotarium, harga tiket jogja exotarium, lokasi jogja exotarium, alamat jogja exotarium, htm jogja exotarium, harga tiket mini zoo jogja exotarium, jogja exotarium mini zoo, jogja exotarium kabupaten sleman daerah istimewa yogyakarta dan lainnya. Untuk iu saya akan membagikan informasi tentang Pengalaman Mengunjungi Wisata Jogja Exotarium Mini Zoo Sleman semoga bisa menambah informasi dan wawasan.

Jogja Exotarium berlokasi di dusun Mulungan Sleman Yogyakarta, Jogja Exotarium ini cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak , karena banyak koleksi hewan di sini. Tempat ini memang belum lama dibangun , masih dalam pengembangan dibangun di atas tanah Pemda Sleman dengan luas sekitar 13 hektar.

Baca Juga : Goa Seplawan Purworejo


Di sini saya mau menceritakan tentang pengalaman saya berwisata di Jogja Exotarium.Dulu pertama kali datang ke sini tempatnya masih sepi , namun akhir-akhir ini sudah mulai ramai oleh pengunjung dari berbagai daerah.Awal-awal buka pengunjungnya belum seramai sekarang  untuk masuk ke Jogja exotarium kita diharuskan membayar tiket sebesar Rp10.000 per orang.



Untuk tempat parkirnya cukup luas untuk bus,mobil dan motor, hanya saja untuk bus besar sepertinya tidak bisa menjangkau lokasi karena jalannya kurang lebar untuk bus besar, hanya bus mini saja yang bisa sampai lokasi. Di halaman depan terdapat sebuah kolam ditengahnya ada sebuah gazebo untuk bersantai dan beristirahat. Kolamnya  berisi ikan-ikan nila. Di pinggir kolam sebelahnya lagi ada motor pajangan sebagai spot untuk berfoto ria sedangkan di sebelah timur pinggir ada tulisan Jogja Exotarium. DI jogja Exotarium tersedia juga fasilitas untuk outbound dan tubing dengan membayar lagi Rp. 10.000 per orang.Di sebelah barat pendopo, ada musholanya sedangkan untuk pembelian tiket tempatnya di pendopo.Setelah melalui halaman depan pengunjung bisa langsung menuju lokasi wahana lainnya. Oh iya kalau pengunjung lapar bisa langsung masuk ke warung makan yang berada di sebelah pendopo.



Jogja Exotarium ini memiliki koleksi binatang yang beragam mulai dari berbagai jenis burung, ikan,kuda, musang, biawak,tupai, rusa sampai ular putih/phyton dan sanca. Yang unik di tempat ini para pengunjung bisa berfoto dan berinteraksi langsung dengan binatang di tempat tersebut.





Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.