Cara Order Go-Car

Cara Order Go-Car



Cara Pemesanan Layanan Transportasi Go-Car
olx.co.id-Cara Pemesanan Layanan Transportasi Go-Car
Ajarnulis.com-Cara Order Go-Car-Selamat pagi , siang, dan malam Sobat semuanya, salam sukses selalu untuk anda semua. Banyak orang yang mencari informasi tentang cara pesan go car untuk besok, cara pesan go car 2 tujuan, cara download aplikasi go car, aplikasi go car penumpang, maksimal penumpang go car, cara login go car, cara pesan go car untuk orang lain, cara menggunakan aplikasi go car driver dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang cara order go car, semoga bisa membantu dan bermanfaat.
Sebagaimana diketahui sekarang model transportasi online kian marak dan digemari banyak orang selain praktis juga murah dibandingkan dengan model transportasi konvensional dan salah satu contohnya adalah seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu layanan transportasi Go-Car. Beda dengan model transportasi konvensional, Transportasi online Go-Car menggunakan sarana aplikasi yang ditanam di HP pengguna untuk memesan layanannya, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mencari angkutan di tepi jalan atau di terminal-terminal, cukup buka aplikasi di HP terus pesan, layanan akan datang sendiri menjemputmu, praktis dan enak bukan ? ...

Go -Car merupakan salah satu produk transportasi online dari Go-jek. Transportasi ini menggunakan sarana aplikasi di HP sebagai alat pemesanan dan mobil sebagai alat angkutannya.Cukup mudah untuk menggunakan layanan Go-Car ini,.



Berikut adalah langkah - langkahnya :

1. Bagi yang belum punya aplikasinya unduh/download dulu aplikasinya di PlayStore di HP anda.     Unduh Go-Jek.
2. Setelah didownload dan diinstal sekarag tinggal buka aplikasinya

3. Daftarkan  dulu nomer hp dan email anda sebelum bisa menggunakannya

4. Kalau sudah didaftarkan sekarang aplikasinya sudah bisa digunakan tampilannya akan seperti ini :




     Pilihlah oke untuk mengaktifkan GPS lokasimu.

 5. Kemudian tampilan berikutnya adalah seperti ini :



Pilihlah layanan Go-Car, Klik Go-Car

6. Kemudian akan muncul peta ,



Setting lokasi tujuanmu mau kemana , setting melalui kotak pencarian atau pilih lewat peta yang sudah tersedia, kalau belum tercantum lokasi tujuanmu agar mudahnya carilah tempat di peta yang terdekat dengan lokasi tujuanmu sebagai lokasi tujuan kemudian  klik.

Kalau dari gambar contoh di atas sebagai contoh saya pilih yang telah tersedia yaitu Klinik RS UGM, berikut hasilnya :






7. Setelah itu pilih lokasi penjemputanmu,dengan mengklik Lokasi Jemput, kalau kamu berada di rumahmu cari di peta lokasi rumahmu kalau bingung  tidak tahu tempatnya cari lokasi yang terdekat dengan rumahmu yang sudah tercantum di peta kemudian klik set lokasi jemput..



  Sebagai contoh Kalau saya pilih El-Sholich sebagai lokasi penjemputan karena terdekat dengan          lokasi rumah saya


8. Setelah itu aplikasi akan otomatis menayangkan jarak, peta lokasi,waktu penjemputan dan biayanya ,jika sudah benar dan anda setuju klik Pesan GO-Car.



9. Kemudian aplikasi akan mencarikan pengemudi yang terdekat dengan lokasi kita, tunggu saja prosesnya sampai ketemu, tidak lama kok ..

10. Setelah ketemu drivernya di aplikasi itu akan tercantum  profil nama dan foto pengemudi,jenis mobil, plat nomer mobil dan biaya yang harus dibayarkan bisa tunai atau pakai go-pay,tunggu saja , nanti biasanya driver/pengemudinya akan menghubungi kita via telepon atau chat/sms.

11.Sembari menunggu drivernya datang anda bisa memantau posisi mobilnya di peta sudah sampai mana

12. Kalau sudah sampai lokasi jemput anda tinggal naik mobil pesanan anda dan anda akan diantarkan sampai ke tempat tujuan.

13. Setelah sampai ke tempat tujuan dan selesai transaksi jangan lupa kasih bintang pada drivermu di aplikasi pada HP mu, jika terasa memuaskan kamu bisa beri nilai bintang 4 atau 5

14. Selesai

Nah Sobat itulah informasi tentang Cara Order Go-Car semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah membaca artikel saya tentang Cara Order Go-Car, sampai jumpa pada postingan berikutnya.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.