Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang ?

Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang ?

Ajarnulis.com-Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang ?-Halo Sobat selamat pagi, siang dan malam semuanya, semoga kebaikan selalu menyertai anda semua. Apakah Sobat pernah mengalami kehilangan kartu BPJS ?  Jika jawabannya iya, sayapun juga pernah mengalaminya dan hal tersebut tentu sangat merepotkan apabila kita mau periksa/berobat kalau kartu BPJSnya tidak ada. Kartu BPJS sangat penting untuk keperluan periksa atau berobat ke tempat pelayanan kesehatan.
                                               
Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang ?
radarpatpetulainews.com-Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang ?

Banyak orang yang mengalami kehilangan kartu BPJS dan mencari informasi tentang syarat2 mengurus kartu bpjs yg hilang, cara mengurus bpjs ketenagakerjaan yang hilang, kartu bpjs hilang dan lupa nomor, syarat membuat kartu bpjs tk yang hilang, kartu bpjs kesehatan perusahaan hilang, contoh surat pernyataan kehilangan kartu bpjs kesehatan,syarat2 mengurus kartu bpjs yg hilang, cara mengurus bpjs ketenagakerjaan yang hilang, kartu bpjs hilang dan lupa nomor, syarat membuat kartu bpjs tk yang hilang, contoh surat pernyataan kehilangan kartu bpjs kesehatan, kartu bpjs kesehatan perusahaan hilang, cara mencetak kartu bpjs ketenagakerjaan yang sudah terdaftar, cara cetak kartu bpjs yang hilang  dan lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada sobat semua tentang pengalaman saya bagaimana cara mengurus kartu BPJS yang hilang.
Berikut Sobat simak dengan baik langkah-langkahnya :

1. Lapor ke Polsek, minta surat kehilangan.
2. Bawa surat laporan kehilangan dari Polsek tadi beserta fotokopi KK, dan fotokopi KTP ke kantor BPJS terdekat.
3. Serahkan berkasmu tadi di atas dan mintalah penggantian kartu BPJSmu yang hilang kepada petugas
4. Tunggu prosesnya 1 jam atau biasanya bisa sampai 1 hari jadi
5. Selesai.

Nah begitulah artikel tentang Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah membaca artikel tentang Bagaimana Cara Mengurus Kartu BPJS yang Hilang, sampai ketemu pada postingan  berikutnya.



Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.