Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret

Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret

Ajarnulis.com-Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret-Selamat pagi, siang dan malam Sobat semua, semoga kebahagiaan selalu menyertai Sobat. Saat ini pesan tiket kereta api semakin mudah, kita tidak harus susah-susah pergi ke stasiun kereta api, sekarang sudah banyak agen-agen tiket kereta api yang bertebaran di sekitar lokasi kita, salah satunya adalah di Indomaret yang banyak dijumpai di wilayah sekitar kita. Indomaret disamping merupakan penyedia layanan penjualan barang-barang retail, juga menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api. Lalu bagaimanakah cara memesan tiket kereta api di Indomaret ?

Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret
bacaterus,com-Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret


Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan postingan tentang Cara Pesan Tiket kereta Api melalui Indomaret semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara dan Prosedur Membuat KTP Baru Pertama Kali
Berikut adalah langkah-langkahnya simak baik-baik :

1. Siapkan KTPmu
2. Datang ke Indomaret pesan tiket keretanya
3. Nanti petugas/karyawannya akan menanyakan keberangkatan untuk hari apa dan tanggal berapa, dari stasiun mana ke mana, jam berapa, keretanya apa , jawablah pertanyaannya.
4. Jika sudah petugas akan memprosesnya tunggu saja
5. Setelah selesai proses pemesanan bayarlah , kemudian anda akan diberikan struk pemesanan tiket, yang berisi kode booking kursi kereta, simpan baik-baik jangan sampai hilang atau diketahui orang.
6. Print tiketmu di stasiun keberangkatan dengan cara memasukkan kode booking yang ada di struk pemesanan tiket melalui mesin printer yang telah disediakan oleh pihak Stasiun.Apabila belum faham anda bisa meminta tolong petugas stasiun untuk ngeprint tiketmu. Maksimal waktu ngeprint tiket adalah 1 jam sebelum keberangkatan kereta, usahakan jangan terlalu mepet waktu ngeprint tiketnya kalau bisa jauh-jauh hari sudah diprint.
7. Selesai.
Nah demikianlah postingan artikel tentang Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Pesan Tiket Kereta Api melalui Indomaret sampai jumpa pada postingan berikutnya.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.