Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps

Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps


Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps
Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps

Ajarnulis.com-Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps-Halo Sobat Traveller, banyak orang yang mencari informasi tentang rute goa seplawan, misteri goa seplawan, asal-usul goa seplawan, harga tiket masuk goa seplawan, gardu pandang goa seplawan, goa seplawan pesona alam yang mengagumkan, tiket goa seplawan, patung emas goa seplawan dan sebagainya. Untuk itu berikut ini saya bagikan Informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps, semoga bermanfaat.

Peta Lokasi :




Alamat : Katerban, Donorejo, Kaligesing, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54175

Telepon : 

Harga Tiket : Rp3000,-

Jam Buka : 08.00 zona Asia/jakarta

Jam Tutup : 16.30 zona Asia/jakarta

Review : 

Simak komentar orang-orang yang pernah ke sana :

Nona Eliya Agustina
Local Guide
★★★★★  Rute jalnnya udh oke... harus konsen dan perporma kendaraanya juga harus vit 100%. Lokasi buka jam 08 sampe 16:00. Ini adalah salah satu situs sejarah yang memang harus kita jaga banget. Patung asli yg ada digoa seplawan itu adalah replika aslinya terbuat dari emas asli 24 karat namun entah dimana patung aslinya disimpan skrng. Jadi dimohon kepada para pengunjung untuk menjaga sikap saat berwisata disana. Sayang tida ada tour guidenya, semoga kedepannya ada tour guidenya ubtuk menjelaskan situs sejarah disana. Sofar semuanya luar biasa. Jaga sikap, buang sampah jangan sembarangan dan mohon untuk tidak memadukasih/pacaran disana karena spotnya bukan untuk oacaran ya gaiz🤣. Dan mohob klo berpoto tidak usah naik2 ke patungnya yak karena itu tak sopan sekalih...

Diah Ayu Permatasari
★★★★★ Tempat yang bersejarah, dapat digunakan untuk media belajar. Dari gardu pandang, dapat melihat kota Yogyakarta. Pemandangan indah, hijau, dan membuat nyaman. Terdapat fasilitas umum seperti kamar mandi, mushola.

ghufron zaida
Local Guide
★★★★★  wisata alam bawah tanah, aksess dari kota purworejo lumayan jauh sekitar 1 jam ditempuh dengan sepedaa motor, jalan menuju sini kecil, retribusi masuk murah, fasilitas yang ada cukup lengkap, spot foto juga banyak, kita juga bisa menggunakan jasa guide untuk masuk ke dalam gua, mereka adalah warga setempat yang lebih berpengalaman dan tahu medan didalam gua  tentunya,

Danang Atmojo
★★★★★  Guanya sangat eksotis,di sana juga ada gardu pandang yang menyajiakan pemandangan yang sangat Indah selain itu orang di sana juga ramah"

Jennifer Huey
★★★★★  Bagus ,dan alamnya sudah indah bersih serta sejuk tetapi saat saya sudah masuk paling ujung / paling terakhir perpisahan laut dan goa saya seperti mual dan merasa di alam yang berbeda dan melihat sosok gaib kuntilanak sedang duduk di atas goa ...

Akbar Nandatama
Local Guide
★★★★★ Tempatnya syahdu, sejuk, dan menyenangkan. Pilihan yang tepat jika anda merasakan penat hidup di tengah kota, pergi ke Goa Seplawan dapat menjadi tujuan untuk menghilangkan stress dan rasa penat anda.

Foto : 







Nah, Demikianlah informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Mapssemoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps, sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya.

Sumber : https://www.ajarnulis.com/2018/08/harga-tiket-lokasi-dan-alamat-goa.html

Selanjutnya >> Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Candi Borobudur via Google Maps


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar