Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps

Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps


Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps
Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps

Ajarnulis.com-Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps-Halo Sobat Berikut ini saya bagikan Informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps, semoga bermanfaat.





Alamat :  Jl. Ketep, Ketep Pas, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481

Telepon : (0293) 5527930

Harga tiket Ketep pass


Harga tiket masuk yang berlaku sampai saat ini adalah sebagai berikut :

Tiket Masuk Area dan Museum : Rp7.500,-/orang (Rp.500,- Asuransi Pengunjung)

Tiket Ketep Volcano Theatre : Rp7.000,-/orang
Tiket Teropong : Rp3.000,-/orang
Tiket Wisata Mancanegara : US $ 3,-/orang (free all facilitas)
Parkir Sepeda Motor : Rp2.000,-/unit
Parkir Mobil : Rp5.000,-/unit
Parkir Mini Bus : Rp7.000,-/unit

Parkir Bus Besar: Rp12.000,-/unit
Review : 
mama kreatif
Local Guide
★★★★★ seminggu yang lalu Ketep pass merupakan salah satuobjek wisata yang ada di Jawa tengah,  tepatnya di Kabupaten Magelang.
Jarak dari kota Semarang tidak terlalu jauh,  bisa ditempuh hanya dengan Motor.
Lokasi mudah dijangkau, dan dapat dilalui BUS sekalipun.
Untuk kesini jalan sudah bagus,  sudah ber aspal dan tentunya tidak melewati tanah berlumpur lagi 😊
Jika ingin berkunjung kesini,  diharapkan menyiapkan pakaian yang tidak tipis ya karena lokasi ketep pass merukan objek wisata Gunung,  maka tentunya udara disini sangat sejuk dan dingin.
Ketep pass merupakan salah satu objek wisata gunung berapi yang ada di Indonesia.
Pemandangan nya sangat indah. Membuat yang memandang ingin berlama-lama melihat dan menikmati pemandangannya.
Di ketep pass sudah tersedia berbagai fasilitas yang bisa dinikmati baik yang gratis maupub berbayar.  Fasilitas tersebut seperti: Parkir area,  musholla, kamar mandi,  tempat wudhu,  restaurant, area teropong, area selfie maupun wefie,  museum,  dan lain lain.
Oiya yang ga kalah menariknya yaitu disini terdapat bioskop mini yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga terutama anak-anak.  Di bioskop mini ini,  kita bisa menonton bagaimana situasi dan proses gunung meletus,  dan tentunya di film ini juga akan diceritakan secara singkat namun penuh pengetahuan mengenai sejarah dan kehidupan masyarakat di Ketep pass.
Dengan menonton film ini kita tidak hanya tahu mengenai gunung berapi,  namun juga bisa menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga alam.
Di lokasi ketep pass ini terdapat banyak sekali spot selfie maupun wefie,  yang memiliki background langsung ke area gunung berapi maupun tidak.
Jika ingin selfie jangan lupa ya di depam tulisan KETEP PASS,  agar setiap yang melihatnya tahu,  kita dimana 😊.
Oiya,  usahakan datang jangan siang apalagi sore,  karena jika datang di waktu tersebut. Maka kita akan merasakan betapa kurangnya waktu kita di Ketep pass,  dan yang pastinya kalo sore hari suka turun hujan atau kabut yang mulai bermunculan sehingga kita tidak dapat melihat gunung berapi dengan sempurna walau sudah ada TEROPONG.
selamat berlibur ya.
Semoga liburan di Ketep pass menyenangkan 😊.
Eitss,  hampir lupa,  ini aku share beberapa foto yang aku dapat ketika di ketep pas ya. Semoga bermanfaat.

Judistira Arsyad
Local Guide
★★★★★
A place where you can spot Mt. Merapi and Mt. Merbabu. Although I don't know which one is which. 😅
Sebenarnya gak ada yang istimewa banget sih disini. Yaaa lihat-lihat sekitar dari dataran tinggi aja. Kemarin pergi bertiga, naik 2 motor, bayarnya Rp 36.000 kalau gak salah, udah sama parkir. Gak nyobain teaternya, gak ke museumnya juga, karena emang baru tahu ada museum ketika udah mau pulang. 😂😂
Tapi, kalau hari lagi cerah, gak ada kabut gak ada apa, puncak gunungnya bisa kelihatan. Itu aja paling yang menariknya. Buatku. Ehe..
Oh iya. Kalau mau kesini, pastikan kendaraan yang digunakan dalam keadaan baik, motor pastikan tarikannya oke, apalagi kalau boncengan, apalagi kalau yang boncengan agak berisi. Ehe.. Jalanannya soalnya nanjak. Bahaya kan kalau di tengah-tengah terus tiba-tiba kendaraannya "menyerah".. 😀😀

dnvie
Local Guide
★★★★★
Tempat terbaik melihat matahari terbit di balik gunung antara merbabu dan merapi. Jika kesini datang lah dini hari, sambil melihat gemerlapnya bintang dan menunggu fajar, kita bisa menikmati jagung bakar dan kopi hangat di warung warung lesehan di sekitar ketep.
Ketep Pass merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat gagahnya Gunung Merbabu dan Merapi, di objek wisata ini juga terdapat gardu pandang yang bisa kita gunakan untuk melihat pemandangan alam sekitar. Kita tak hanya bisa melihat keindahan Gunung Merbabu dan Merapi saja, melainkan deretan gunung lainnya seperti Gunung Telomoyo, Sumbing, Sindoro hingga Slamet.
Terdapat berbagai macam fasilitas penunjang seperti, mulai dari gardu pandang, museum, hingga bioskop mini. Jika hari libur tempat ini sangat ramai.

Amelia Okta
Local Guide
★★★★★ Salah satu tempat wisata alam yang menarik untuk di datangi. Jika cuacanya cerah kita bisa melihat pemadangan beberapa gunung yakni gunung merapi, sindoro & sumbing dengan sangat dekat. Yang suka ilmu pengetahuan juga ada banyak penjelasan serta theater yg bisa di tonton. Cocok untuk rekreasi keluarga, anak anak di sediakan spot2 playground, dan banyak warung lesehan yang tersedia untuk sekedar bersantai menikmati pemandangan. Khusus ibu2 terutama(tujuan utama saya banget ini), bisa bawa pulang oleh2 berupa sayuran segar dengan harga murah meriah

Niken Setyaningsih
Local Guide
★★★★★  
Tempat yg asik buat menikmati pemandangan. Gunung merapi tampak gagah dari sini. Bisa juga menyewa teropong, cukup 5k saja.
Tiket masuk tergolong murah, 12.500.
Selain itu, anda bisa menambah wawasan kegunung apian dg mengunjungi museum gunung merapi yg terdapat di tempat ini. Menyaksikan film dokumenter ttg gunung merapi, juga bisa anda lakukan disini.
Bagi yg suka jagung bakar, dibawah berderet warung menjajakan jagung bakar, aneka makanan jg ada.
Jangan lupa mampir yaa bagi yg lewat Ketep!

Agus Widya
Local Guide
★★★★★ Tempat asik menikmati pemandangan nih, ada gunung merbabu dan gunung merapi objeknya, yang suka foto bagus nih background ini, tempatnya sejuk sejuk dingin, santai, terdapat mainan bagi anak anak, seperti ayunan dll. Ada juga warung warung bagi yang mau menikmati pemandangan sambil makan atau sekedar nyemil dan ngopi, lokasi mudah dijangkau kok. Parkiran sangat luas.

Muhammad Imamudin
Local Guide
★★★★★ Haha mantap abiss tempatnya, buat foto foto juga oke, background merapi dan lainnya..
Disana juga ada museumnya, sama ada buat nonton film merapi..
Untuk fasilitasnya sih cukup lengkap ya, ada warung, mushala, kamar mandi dan lainnya.. warungnya banyak, bisa pilih pilih, ada yang jualan jagung bakar juga biasanya hehe..
Tempat parkiranya juga luas, tapi kalau musim liburan bisa penuh hehehe..

Nah, Demikianlah informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Ketep Pass via Google Maps, sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya.

Sumber : http://www.ajarnulis.com/2018/08/harga-tiket-lokasi-dan-alamat-ketep.html


Selanjutnya >> Harga Tiket, Lokasi dan Alamat Goa Seplawan Purworejo via Google Maps

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar