Tips dan Trik agar Trafik Blog Stabil supaya CPC/BPK AdsenseTidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso

Tips dan Trik agar Trafik Blog Stabil supaya CPC/BPK AdsenseTidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso


Tips dan Trik Trafik Stabil dan CPC/BPK AdsenseTidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso

Hai Sobat blogger Indonesia,  kali ini saya akan bagikan informasi tentang Tips dan Trik agar Trafik Stabil supaya CPC/ BPK Adsense Tidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso,. Siapa yang tidak kenal suhu yang satu ini. Dia adalah suhu nya Blogger Indonesia. Dunia blogging sudah digelutinya sejak lama. Pengalaman manis, asem dan asin sudah di rasakan semua. Dan sekarang dia tinggal menikmati hasilnya. Dia termasuk salah satu blogger yang telah mencapai kesuksesannya. Pendapatan per hari dari blognya mencapai hampir 3 juta rupiah. sungguh fantastis. Pemilik blog mastimon[dot]com ini orangnya rendah hati, suka berbagi ilmu dan pengalaman. Dia merupakan seorang anggota di grup fb Blogger Indonesia dan sering berbagi ilmunya di sana. 

Dan berikut adalah salah satu tulisannya yang dibagikan buat para blogger Indonesia yaitu tentang Trik agar trafik blog stabil supaya BPK tidak turun, siahkan Sobat simak : 

Oleh : Timon Adiyoso

Trafik ini bukan untuk Pamer tetapi bisa menjelaskan bahwa trik yang saya lakukan benar terjadi. Tips dan Trik tanpa bukti itu bohong namanya.


Sebelumnya saya buat status di Group Adsense Secret Indonesia, bagaimana Trik supaya Trafik dan CPC adsense tidak Anjlok.

Tips Trafik Stabil (Wajib jangan diabaikan) :


1. Jangan pernah ganti Template Blog
2. Buat artikel Original (jangan ada yang copas)
3. Buat artikel terjadwal dan rutin
4. Buat internal Link antar artikel
5. Buat artikel minimal 500 kata
6. Perbanyak kosakata dalam setiap paragraf
7. Edit ulang (Crop) dan Rename gambar
8. Perkuat backlink menggunakan Artikel Placement
9. Hentikan membangun Backlink dengan cara Spam
10. Cek dan hapus Broken Link pada Blog
11. Patuhi aturan Google dan jangan coba coba
12. Pastikan Tempalate Blog sudah SEO Friendly
13. Buat Evergreen Content
14. Edit dan posting ulang artikel lama yang tidak Page One
Faktor utama trafik anda turun tiba tiba adalah karena banyaknya Link Mati pada artikel blog dan Wajib anda perbaiki, bila perlu Hapus. Selain itu ada faktor lainnya yaitu Blog anda kehilangan Backlink dari situs tertentu yang sebelumnya ada.
Yang paling rawan adalah mengganti Template Blog, ini adalah kesalahan yang Fatal. Anda tidak akan pernah dapat membangun blog dengan baik apabila suka gonta ganti template Blog. 5 Blog saya semuanya menggunakan Template yang berbeda dan tidak pernah saya ganti.

Tips CPC/BPK Adsense




Untuk sementara saya tidak bisa komentar tentang CPC/BPK Adsense yang sedang anjlok. Hanya ada satu cara supaya tidak terlalu jatuh yaitu

1. Setting AD Balance 70% (Paling Efektif menurut saya)
2. Hapus iklan Gaib, Pesugihan dan Suamiku
3. Gunakan Iklan Gambar 336x280 dan 300x600
4. Kurangi jumlah Iklan (Atas, tenggah dan bawah artikel) saja.
5. Pilih jenis artikel yang memiliki nilai CPC besar
6. Sumber visitor usahakan dari Search Engine semua.
Trafik Blog dan CPC yang mengalami perubahan sebenarnya Google sedang mengalami Update Algoritma. Jika Blog anda mematuhi aturan yang sudah ditentukan maka dapat dipastikan tidak akan mengalami penurunan. Disaat blog lain mengalami masalah maka Blog anda yang justru naik.

Nah itulah sobat blogger informasi tentang Tips dan Trik agar Trafik Blog Stabil supaya CPC/BPK AdsenseTidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membacai artikel tentang Tips dan Trik agar Trafik Blog Stabil supaya CPC/BPK AdsenseTidak Anjlok dari Mas Timon Adiyoso, sampai bresua kembali pada postingan selanjutnya.

Happy Blogging ....

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar