Trik Menggunakan Blog Zombie dan Bahayanya untuk Menaikkan Ranking Blog atau Web di SERP Google

Trik Menggunakan Blog Zombie dan Bahayanya untuk Menaikkan Ranking Blog atau Web di SERP Google

Ajarnulis.com-Trik Menggunakan Blog Zombie dan Bahayanya untuk Menaikkan Ranking Blog atau Web di SERP Google

 
Trik Menggunakan Blog Zombie dan Bahayanya untuk Menaikkan Ranking Blog atau Web di SERP Google
Trik Menggunakan Blog Zombie dan Bahayanya untuk Menaikkan Ranking Blog atau Web di SERP Google

Ajarnulis.com-Mungkin ada yg bingung bagaimana cara bermain blog zombie setelah di dapatkan.
Bagi yang sudah dapat blog zombie dari PA 1-25 saya jabarkan stepnya.

Teknik pertama :

1. Filter keluar setiap blog menurut PA nya, anggap saya filter PA 1-5 dalam group A, PA 6-10 dalam group B, PA 11-15 dalam group C, PA 16-20 dalam group D, PA 21-25 dalam group E.

2. Berarti dapat 5 group, nah setiap url blog pada group E di masukkan ke dalam artikel pada semua blog group D, dan semua url blog pada group D di masukkan ke dalam artikel pada semua blog group C. dan seterusnya......

3. Jika itu di kerjakan berarti akan terbangun seperti segitiga, E berada di posisi 1 yg berarti tier 1, dan group D berada di posisi 2 berarti tier 2, dan seterusnya

4. Setelah selesai, tahap akhir adalah semua blog pada group E di isi artikel dan cantumkan Url Blog Utama.

Teknik kedua :

Semua blog mau PA 1-25 langsung di buat artikel dan di isikan backlink dari blog utama kita.


Bahaya dari blog Zombie :


Blog zombie adalah sebuah blog yang dulunya 'hidup' kemudian terhapus. Penghapusan blog tersebut dilakukan sebagian besar oleh Google (karena blogspot.com milik google). Kenapa blog tersebut dihapus?? Alasannya sangat banyak!! Seperti melanggar hak cipta, mempublikasikan konten kekerasan atau ajakan melakukan kekerasan, konten po*no bahkan hingga S9AM!! Semua alasannya itu adalah pelanggaran ToS blogger.

Seperti yang telah tertulis diatas, sebuah blog zombie itu besar kemungkinannya adalah blog yang dulunya melanggar ToS atau S9AM! Nah, dari sini saja anda seharusnya sudah sedikit paham.

Ketika anda membuat backlink blog utama dari blog zombie yang baru dihidupkan, maka sama halnya anda meletakan backlink ke blog S9AM! Google pernah mengeluarkan pernyataannya tentang larangan membuat backlink (promosi) dari web S9AM. Jika itu terjadi, maka blog anda pun akan terkena getah S9AM!!

Pengalaman ada seorang blogger yang pernah membuat akun blogger yang berisi sekitar 70+ blog zombie dan satu blog utama. Dia meletakan sebuah backlink dari blog zombie ke arah blog utama. Setelah didiamkan beberapa hari, dia mengakses blog zombie itu. Alangkah terkejutnya ketika dia mendapat pemberitahuan 50+ blog zombienya terhapus!!! Waw! diapun mulai risau! Beberapa hari selanjutnya blog utama dia pun terhapus setelah mendapatkan sebuah email (lagi) dari pihak google yang menyatakan blog utama nya dianggap S9AM!!

Jadi menurut saran saya, anda seharusnya  berhati-hati sebelum menggunakan blog Zombie telusuri riwayatnya dahulu dan bijak menggunakan blog zombie. Harus berhati hati jika tidak ingin terjadi hal yang fatal seperti kejadian di atas.

Happy Blogging ...

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.