Game Baru di GoPlay Buat Mabar Sama Teman Paling Recomended

Game Baru di GoPlay Buat Mabar Sama Teman Paling Recomended



Nyari cuan di jaman teknologi yang canggih ini tidak sulit, karena banyak peluang dari internet yang dapat dimanfaatkan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan GoPlay, tempat nyari cuan secara cuma-cuma.


Serunya lagi permainan ini dapat dimainkan bareng temen-temen sambil seru-seruan rame-rame. Apalagi saat pada lagi bokek di akhir pekan, daripada gabut sendirian mendingan mainin beberapa game yang recomended dibawah ini. Yuk simak ulasannya sampai selesai!


Daftar Game Seru di GoPlay


Berikut adalah beberapa game menarik dan juga berhadiah yang ada di GoPlay yang bisa Anda mainkan. Gak cuma bisa main sendiri tapi juga bisa main dengan user GoPlay lainnya. Apa saja?


WordPlay


WordPlay ini sebenarnya adalah game yang paling pertama di GoPlay, namun yang sekarang sudah diperbaharui. Merupakan sebuah permainan tebak kata yang dapat dimainkan bersama-sama oleh para pengguna GoPlay.


Buat kamu yang sedang gabut atau tidak ada kegiatan seharian, main game ini bersama teman bisa jadi rekomendasi yang tepat. Selain game ini seru, juga ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan! Klik link ini untuk join ke game WordPlay!


TypeMaster


Selanjut game yang sangat recomended untuk Anda atau teman Anda yang jago mengetik cepat, karena berupa permainan adu mengetik. Semua konten kreator GoPlay dapat mengikutinya dengan mengikuti instruksi pada layar, semakin cepat mengetik maka peluang semakin besar.


Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan bila bisa menjadi pemenang di game ini. Hadiah yang ditawarkan dari GoPlay umumnya adalah saldo GO-PAY, dan bisa kamu menangkan setiap hari. Klik link ini untuk mencari tahu jawabannya!


MineMaster


Game seru lainnya dari GoPlay yang wajib Anda mainkan adalah game MineMaster yang dapat digunakan untuk mengasah feeling dan skill pengguna dengan menemukan tile yang tidak ada bom. Meskipun terlihat mudah namun game yang satu ini super tricky, Anda harus pandai menghindari jebakan. Serunya kalau menang langsung dapat hadiahnya seru bukan? Klik link ini untuk informasi lebih lanjut yah!


GuessMaster


Nah selain ketiga game di atas, kali ini juga ada game GuessMaster yang cocok untuk Anda yang suka dengan bermain tebak-tebakan. Materinya sangat lengkap, tersedia banyak gambar dari aktor, aktris, bahkan sampai anime. Selain itu pemain dapat menjadi free player maupun VIP.


Buat Anda yang penasaran dengan bagaimana syarat dan aturan dalam bermain game ini wajib banget buat klik link ini untuk dapatkan informasi terkini!


Raceplay


Nah kalau yang satu ini sangat familiar untuk yang senang bermain ular tangga. Raceplay ini merupakan game multiplayer berdasarkan ular tangga klasik. Setiap pengguna akan melempar dadu bersisi enam, menjawab pertanyaan matematika, dan berlomba sampai mendapatkan 100 poin secara bergiliran.


PlayO


Permainan rekomendasi terakhir yang juga sangat populer di dunia ini juga ada di GoPlay, yaitu Othello. Hanya saja disini bernama PlayO. PlayO merupakan game multiplayer berdasarkan Othello klasik, yang mana setiap pemain akan bergiliran menempatkan chip di grid, dan bersaing untuk mendominasi grid dengan chip mereka sendiri.


Setiap game yang ada di GoPlay gak cuma bisa Anda mainkan untuk menghabiskan waktu dan seru-seruan. Pastikan Anda jadi pemenangnya yah, karena ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan!


Gimana, seru-seru semua bukan permainannya, jangan sampai ketinggalan ya dapetin hadiahnya. Buruan mainin bersama teman-teman di aplikasi GoPlay saat akhir pekan nanti tiba ya?


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar