Cara Mengetahui Spot Area Ramai Orderan Food

Cara Mengetahui Spot Area Ramai Orderan Food


Halo Sobat Driver yang selalu ceria, kali ini admin akan membahas Cara Mengetahui suatu area tersebut ramai orderan food atau tidak. 

Bagi seorang Driver ojol Grab dan Gojek spesialis food pasti ingin mendapatkan orderan food sebanyak mungkin. Cuma salah satu kendalanya terkadang masih bingung belum mengetahui area yang ramai orderan foodnya. Alhasil driver tersebut hanya mencari secara sporadis dan serampangan saja. 

Pikir dia yang penting jalan aja muter-muter sambil berharap dapat orderan food. Dan hasilnya terkadang tidak sesuai yang diharapkan atau kurang maksimal.

Nah agar hasilnya maksimal Sobat Driver dapat mencoba menerapkan tips yang akan admin bagikan berikut ini.

Pertama Sobat Driver bisa memperhatikan map pada akun driver, apabila berwarna merah berarti itu menandakan area tersebut sedang ramai orderan. Segera dekati area tersebut untuk mendapatkan peluang orderan food yang maksimal.

Kedua apabila map tidak berwarna dalam arti jumlah orderan tidak dalam kondisi ramai, maka disinilah kelihaian driver diuji untuk bisa mendapatkan orderan food.

Maka untuk tetap bisa mendapatkan hasil yang maksimal terkadang driver harus mencari area lain untuk mendapatkan alternatif orderan food.

Masalahnya pada area yang baru tersebut driver masih belum tahu apakah daerah tersebut ramai orderan food atau tidak.

Nah untuk mengetahuinya ada caranya yaitu prinsipnya jika area tersebut banyak restoran maka peluang adanya orderan food semakin banyak.

Lantas bagaimankah cara mengetahui bahwa area tersebut banyak restonya?
Caranya yaitu Sobat Driver bisa buka aplikasi customer kemudian buka fitur food nya dan klik filter pilih resto terdekat.

Nah, nanti pada aplikasi akan ditampilkan jumlah resto yang berada di area tersebut. Lihat lagi aplikasi customer, apabila pada aplikasi tersebut ditampilkan resto dalam jumlah banyak dengan radius jarak yang dekat, bisa dipastikan kemungkinan peluang jumlah orderan food di area tersebut ramai. Sobat Driver bisa menjadikan area tersebut sebagai spot favorit baru untuk mencari orderan food.


Nah itulah Sobat Driver sedikit tips Cara mengetahui spot area ramai orderan food. Selamat mencoba semoga berhasil ...

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar