-->
4 Model Tas Ini Bikin Penampilan Kamu Makin Keren dan Kece!

4 Model Tas Ini Bikin Penampilan Kamu Makin Keren dan Kece!



Saat ini, tas menjadi salah satu barang wajib untuk dibawa kemanapun. Mengapa demikian? Selain karena fungsinya sebagai tempat menyimpan barang-barang, tas juga menjadi salah satu penunjang ootd kamu saat bepergian.

1. Tas Selempang




Nah, empat model tas di bawah ini bakal ngebantu kamu tampil lebih stylish saat bepergian.

Bisa dibilang, Tas model selempang ini identik dengan wanita. Tapi, saat ini banyak tas model selempang yang juga dibuat khusus untuk menunjang penampilan para pria. Tas selempang pria ini merupakan salah satu barang yang paling praktis dibawa kemana-mana.

2. Backpack





Buat kamu yang senang nongkrong sambil melakukan hobi motret atau fotografi, tas ransel backpack ini cocok untuk jadi pilihan utama. Selain karena model yang simpel, tas ransel ini memiliki ukuran yang cukup luas untuk menyimpan kamera beserta lensa-nya. Tas ransel ini juga cocok banget buat kamu yang tetap ingin stylish saat bersekolah/kuliah.

3. Tote bag



Belakangan ini, model tas tote bag bisa dibilang sedang naik daun, karena semakin maraknya musik-musik indie yang beredar. Kebanyakan tas ini juga digunakan buat kamu yang ingin terlihat casual dan simpel.

4. Fanny pack atau Waist Bag




Fanny pack atau yang lebih dikenal dengan waist bag ini Tas model ini sangat populer di era 80-an hingga 90-an. Tas ini sangat cocok bagi kamu yang tomboy. Kamu bisa memadukan tas ini dengan menggunakan jaket bomber dan celana jeans cutbray, dijamin kamu bakal makin hits.

Krieg Series adalah Serie produk terbaru dari Bodypack. Seri tas ini terbuat dari kain dengan teknik tenun “Ripstop”. Berasal dari kata “rip” yang artinya “sobekan” dan “stop” yang berarti “berhenti”, “ripstop” dapat diartikan sebagai “menghentikan sobekan”. Kain ini memiliki struktur kain dengan anyaman 3 dimensi yang membuat serat kain terjalin sangat kuat. Sehingga sesuai namanya, kain “Ripstop” bertujuan menjaga kain agar tidak mudah sobek atau menghentikan sobekan lebih luas saat tertusuk. Jika diperhatikan, tas Krieg series memiliki lubang modular seperti yang terdapat pada series produk Vanguard. Lubang modular ini dibuat menggunakan teknik laser cutting yang membuatnya rapi dan presisi. Kita bisa menyematkan Krieg hook pada Krieg Journey, Krieg Tote Bag, Krieg Evolve Bar, dan Krieg Evolve Tail.

Krieg series dapat ditemui di situs resmi  www.bodypack.co.id dan berbagai marketplace resmi via akun resmi Bodypack.

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar