Yuk, Rayain Ulang Tahun GoPlay Bareng di Unboxing Time Spesial Anniversary

Yuk, Rayain Ulang Tahun GoPlay Bareng di Unboxing Time Spesial Anniversary




Membuka atau unboxing barang untuk pertama kalinya sering kali menciptakan rasa penasaran dan antusias tersendiri. Apabila benda tersebut tergolong spesial dan belum tau bentuk aslinya. Atau unboxing barang yang diberikan oleh orang spesial. Seperti unboxing time spesial anniversary GoPlay.


Tahun ini GoPlay merayakan ulang tahun yang ke 2. Mereka menyiapkan berbagai acara menarik yang dapat dinikmati pengguna GoPlay baik dari pihak content creator maupun pihak penonton. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Mereka mengambil tema untuk ulang tahun spesial tahun ini adalah PLAY 2GETHER.


Arti kata yang dimaksud dari tema yang dimain tersebut sendiri adalah bermain bersama-sama pada ulang tahun ke 2. Dan acara ulang tahun tersebut diisi oleh beberapa live streaming. Di jam yang berbeda dan aturan yang berbeda. Salah satunya adalah unboxing time spesial anniversary.


Unboxing time ini akan dimulai pada pukul 13.00 sampai 14.00 WIB pada hari Sabtu, 25 September 2021. Sehingga sangat cocok untuk menemani kalian menikmati malam Minggu sendiri di rumah. Acara ini akan dibawakan oleh host James dan ditemani sang guest star Bon. Keseruan yang mengasikan dapat anda saksikan dengan mudah di acara ini.


Unboxing ini juga bisa menjadi kesempatan untuk mendapatkan uang atau hadiah tambahan dari GoPlay. Mengingat GoPlay banyak menawarkan surprise menarik bagi para penggunanya setia. Di mana salah satu acara yang diselenggarakan oleh pihak GoPlay di ulang tahunnya adalah unboxing time.


Berikut yang akan anda dapatkan apabila mengikuti unboxing time ini.


1. Rasa penasaran di toko online


Pada acara ini anda akan diajak untuk membuka berbagai produk dari toko online. Hal tersebut bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk memilih barang apakah produk tersebut memang bagus atau justru sebaliknya. Host dan guest star juga akan memberikan penilaian terhadap barang tersebut.


2. Produk menarik


Agar acara ini semakin menarik, diadakan juga unboxing benda-benda yang terbilang aneh. Selain itu, akan dibuka juga produk-produk yang banyak dibutuhkan masyarakat umum seperti produk kecantikan. Yang menariknya ada juga acara unboxing mysteri box yang tentunya membuat orang menjadi penasaran.


Untuk meningkatkan intensitas kedekatan dengan penonton, maka diadakan interaktif sessions. Hal ini memungkinkan penonton untuk ikut bergabung dan menebak manfaat dari barang yang diunboxing itu sendiri. Dan tentunya membuat acara live streaming dari GoPlay ini semakin seru dan menarik.


3. Top virtual gift


GoPlay memberi kesempatan bagi penonton untuk melakukan interaksi dan berbagi, yaitu dengan adanya fasilitas virtual gift. Pada hari spesial ulang tahun GoPlay akan ada top virtual gift yang disebutkan. Sehingga ada rasa bangga dan surprise spesial bagi orang tersebut.


Untuk saat ini surprise yang diberikan sudah ditentukan, yaitu anda dapat menentukan tema barang yang akan dilakukan unboxing pada episode berikutnya dan mendapat salah satu barang yang telah di unboxing pada hari itu.


Bagi mereka yang telah mencapai virtual gift jumlah tersebut juga bisa mengikuti kuis melalui chat yang tersedia. Jika benar akan ada surprise menarik yang menanti.


Sangat menarik dan berbeda bukan dengan program di tempat lain unboxing time spesial anniversary GoPlay ini akan sangat spesial dan berbeda dengan unboxing yang telah ada sebelumnya. Sehingga membuat anda merasakan penasaran dan bahagia atas barang tersebut.untum itu, yuk nyalakan lonceng notivikasi agar tidak ketinggalan acara yang satu ini.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar