5 Manfaat Menggunakan Mobile Banking dalam Transaksi Keuangan

5 Manfaat Menggunakan Mobile Banking dalam Transaksi Keuangan




Era digital menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kehadiran internet memang membuat segalanya berubah, termasuk dari aspek perbankan. Seperti yang kita ketahui, hampir semua bank besar di Indonesia saat ini menawarkan layanan yang bernama mobile banking dan internet banking. Hadirnya kedua layanan tersebut membuat nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi keuangan sehari-hari, entah itu beli kebutuhan sehari-hari ataupun transfer uang kepada orang lain.


Bank BRI jadi salah satu bank terdepan yang menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya. Tujuannya tidak lain agar memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Oleh karenanya, bank BRI meluncurkan aplikasi BRI mobile terbaru dengan berbagai macam keunggulan yang disajikan, salah satunya tersedia fitur bernama personal financial management dan fast menu. Aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis oleh semua nasabah di Play Store ataupun App Store.


Bagi nasabah BRI yang belum mendaftarkan mobile banking, sebaiknya lakukan dari sekarang. Sebab, ada beragam manfaat yang akan kamu dapatkan jika memakai mobile banking untuk transaksi sehari-hari:


Hemat waktu


Sudah pasti, saat kamu menggunakan layanan mobile banking, utamanya dari BRI, kamu dapat menghemat waktu dalam hal bertransaksi. Sebab, kamu tidak perlu pergi ke ATM atau kantor cabang BRI terdekat untuk sekadar transfer uang ke orang lain atau melakukan transaksi lewat e-commerce.


Keamanan terjamin


Keamanan dalam bertransaksi lewat mobile banking tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, aplikasi BRImo telah dilengkapi oleh teknologi kriptografi dengan menggunakan SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.


Mengecek mutasi rekening dan saldo dalam 24 jam


Ingin tahu informasi pemasukan dan pengeluaran serta informasi saldo saat ini? Kamu bisa mengetahuinya dengan membuka aplikasi BRImo secara langsung selama 24 jam non stop


Tampilan user-friendly


Bagi pengguna BRI, aplikasi BRImo telah didesain dengan tampilan yang sesederhana mungkin sehingga mudah digunakan oleh berbagai kalangan.


Bebas bertransaksi kapan saja


Dengan mobile banking, kamu boleh bertransaksi kapan saja dan dapat membeli beragam kebutuhan, seperti beli token listrik online pembelian pulsa, top up saldo Gopay dan LinkAja, hingga melakukan transaksi di e-commerce. Semua dapat dilakukan hanya bermodalkan handphone dan internet saja.  


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar