Nonton Dakwah Islami Bersama Basyasman Hanya di GoPlay Live Streaming

Nonton Dakwah Islami Bersama Basyasman Hanya di GoPlay Live Streaming




Di tengah kegiatan PPKM ini memang kita dianjurkan untuk tetap berada di rumah dan hanya keluar rumah untuk tujuan mendesak saja. Namun ketika kamu sedang berada di rumah, jangan sampai bermalas-malasan saja. Ada kegiatan bermanfaat lain seperti mendalami agama dengan cara kekinian seperti nonton dakwah Islami bersama Basyasman hanya di GoPlay Live Streaming.


Untuk kamu yang belum mengenal siapa itu Basyasman, yuk kita kenalan dulu dengan anak muda yang luar biasa ini. Basyasman ini sendiri sebenarnya bukanlah nama asli dari pemuda kelahiran Mekkah pada tahun 2002. Basyasman sendiri merupakan nama akun dari pemuda yang memiliki nama lengkap Husain Basyaiban.


Husain sendiri kini sedang mengikuti pendidikan perkuliahan di UIN Surabaya. Husain awalnya dikenal di media sosial TikTok namun dia dikenal bukan karena hal kontroversi. Husain melakukan hal yang terpuji yakni berdakwah dengan menggunakan teknologi kekinian yakni media sosial. Harapannya tentu saja agar dapat meraih anak muda dan banyak orang dengan lebih mudah.


Saat ini Husain sendiri tinggal di Bangkalan, Madura, dimana ia memiliki beberapa akun media sosial seperti TikTok dengan nama @basyasman00 serta Instagram dengan nama akun @basyasman. Akunnya sendiri memiliki berbagai media dakwah Islami yang selain mudah dipahami namun juga disampaikan dengan gaya kekinian Gen Z.


Nah, selain kamu bisa mengikuti dua akun media sosialnya tersebut, kamu juga dapat nonton dakwah Islami bersama Basyasman hanya di GoPlay Live Streaming. Tentu saja menonton media rekaman dengan tayangan Live Streaming akan sangat berbeda. Saat tayangan Live Streaming kamu memiliki kesempatan untuk menyapa dan bertanya langsung lho.


Oleh karena itulah jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk memperdalam ilmu agama Islam setiap harinya. Apalagi dengan cara yang begitu dimudahkan seperti menggunakan aplikasi ataupun situs GoPlay. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan juga paling nyaman untuk menontonnya. Berikut cara untuk menonton tayangan Live Streamingnya.


Cara Nonton Live Streaming Basyasman melalui Aplikasi GoPlay


1.  Pertama-tama, unduh aplikasi GoPlay di AppStore untuk perangkat iOS maupun di PlayStore untuk perangkat Android


2.  Masuk menggunakan akun GoJek kamu atau kamu juga bisa membuat akun baru


3.  Setelah masuk, di tombol pencarian ketik “Basyasman” kemudian enter


4.  Akan muncul acara dakwah Basyasman, klik dan kamu bisa mengikuti acaranya


5.  Selamat menyaksikan


Itulah cara untuk nonton dakwah Islami bersama Basyasman hanya di GoPlay Live Streaming menggunakan aplikasi GoPlay. Selain menggunakan aplikasinya, kamu juga bisa menontonnya di laptop untuk dapat menyaksikannya di layar yang lebih luas dan juga lebih nyaman. Berikut langkah untuk menontonnya.


1.  Buka dan nyalakan laptop yang akan kamu gunakan untuk menonton dan pastikan sudah tersambung dengan jaringan internet


2.  Kunjungi situs goplay.co.id/live


3.  Kamu bisa nonton dakwah Islami bersama Basyasman hanya di GoPlay Live Streaming dengan login atau tidak dengan login


4.  Apabila kamu ingin login, kamu bisa mencari menu akun di pojok kanan atas


5.  Di kolom pencarian, ketik nama “Basyasman” kemudian enter


6.  Acara dakwah Islami dari Husain Basyaisban bisa kamu tonton secara gratis


Sangat mudah bukan cara nonton dakwah Islami bersama Basyasman hanya di GoPlay Live Streaming? Selain itu kamu juga bisa menonton acara ini secara gratis. Tentu akan menjadi sia-sia apabila kamu tidak memanfaatkan kemudahan ini dalam memperdalam ilmu agama Islam. Jangan sampai kamu melewatkan episode dari Basyasman dan menggunakan waktumu sia-sia.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar