Tips Nonton Streaming Pertandingan Liverpool Tanpa Hambatan dari Perangkat Anda

Tips Nonton Streaming Pertandingan Liverpool Tanpa Hambatan dari Perangkat Anda




Di Indonesia, nama Liverpool FC sangat populer, sejajar dengan klub papan atas liga Inggris yang lain. Klub yang didirikan pada tanggal 3 Juni 1892 ini merupakan juara Liga Inggris pada musim 2019-2020 lalu. Telah meraih 6 trofi Liga Champions, 3 gelar juara Liga Eropa, dan 4 kali menjuarai Piala Super UEFA, performa Liverpool semakin bersinar saat ini. Maka, tak heran jika pertandingan Liverpool selalu dinantikan penggemarnya di mana pun.

Posisi Liverpool dalam Klasemen Kejuaraan


Dalam laga di pekan ke-8 Premier League 2020, Minggu 08/11 kemarin, Liverpool menuai hasil imbang melawan Manchester City. Liverpool tampil meyakinkan dengan menurunkan Mohamed Salah, Diego Jota, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sebagai penyerang.

Gol satu-satunya pada laga itu dihasilkan oleh Mohamed Salah, sementara gol Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus. Sejak awal pertandingan, Liverpool tampil Agresif dan hampir mencetak gol pada menit kedua melalui Jota. Baru di menit ke-13, Salah berhasil mencetak gol melalui penalti.

Hasil tersebut membuat Liverpool tetap bertengger di posisi ketiga pada klasemen Liga Inggris 2020-2021. Sama-sama meraih 17 poin, tetapi Tottenham Hotspur unggul di atasnya.

Sementara itu, di kejuaraan Liga Champion, Liverpool berada di puncak klasemen sementara Grup D. Posisinya mengungguli Ajax Amsterdam, Atalanta, dan FC Midtjylland.

Nonton Streaming Pertandingan Liverpool dari Gadget Kesayangan


Tak ingin ketinggalan setiap laga, sudah waktunya Anda nonton Streaming Pertandingan Liverpool dari smartphone. Anda pun bisa menonton pertandingan di mana saja. Caranya yaitu menggunakan aplikasi Vidio, platform streaming siaran televisi, film, dan live pertandingan olahraga persembahan Emtek Group.

Vidio dapat diunduh dari App Store untuk iOS ataupun Play Store untuk Android. Untuk menikmati siaran langsung pertandingan sepak bola, Anda harus menggunakan Vidio Premier atau berlangganan paket berbayar dengan pilihan harian, mingguan, atau bulanan.

Selain dari aplikasi, Anda pun dapat menonton melalui website video.com. Namun, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar nonton streaming jadi lancar tanpa hambatan yaitu:

  1. Putuskan sambungan perangkat yang terhubung ke jaringan internet. Semakin banyak perangkat yang tersambung, koneksi internet semakin lemah. Maka, sebelum streaming, putuskan sambungan berbagi ke perangkat yang tidak digunakan.
  2. Hapus cache pada browser karena dapat memberatkan perangkat untuk memuat dan memutar video yang Anda inginkan.
  3. Jika mengalami buffering ketika menggunakan WiFi, ubah saluran router Anda. Gunakan aplikasi pemindai WiFi untuk memeriksa saluran. Setelah mendapatkan saluran yang lancar, buka browser Anda dan masukkan alamat IP router. Selanjutnya, untuk memilih saluran yang direkomendasikan oleh pemindai, masukkan nama dan kata sandi WiFi Anda.
  4. Jangan menggunakan WiFi yang mendukung ethernet. Pasalnya, perangkat yang terhubung ke router tanpa kabel tidak dapat menerima data secepat perangkat yang terhubung kabel.
  5. Jika menggunakan PC atau laptop, matikan akselerasi perangkat keras pada pengaturan. Akselerasi dapat membuat stream menjadi lambat, grafis pecah, dan media player terganggu. Setelah selesai streaming, aktifkan kembali akselerasi perangkat keras agar tidak mempengaruhi operasi kartu video dan permainan komputer.

Nah, dengan tips di atas nonton siaran langsung pertandingan Liverpool dari smartphone ataupun laptop jadi lebih menyenangkan. Pastikan jaringan internet tidak terganggu dan selalu berlangganan Video Premier agar dapat menonton pertandingan klub favorit Anda dengan lancar.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar