Ini Dia Cara Nonton Siaran Langsung Shopee Liga di Vidio

Ini Dia Cara Nonton Siaran Langsung Shopee Liga di Vidio



shopee liga 1

Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola profesional Indonesia setelah dibentuknya Liga Super Indonesia di tahun 2008. Kompetisi yang juga dikenal dengan Shopee Liga 1 telah memasuki musim keempat untuk tahun 2020-2021. 

Menurut rencana awal, musim ini akan dimulai pada tanggal 29 Februari hingga pekan pertama bulan November 2020. Akan tetapi, kompetisi dihentikan sementara pada 15 Maret 2020 dikarenakan merebaknya pandemi Covid-19. Rencananya, kompetisi mulai berjalan lagi pada tanggal 1 Oktober 2020, tetapi kembali dihentikan empat hari sebelum kick off. 

Laga Menarik Antara Persija Melawan Persela di Shopee Liga 1 2019

Pertandingan yang menyita cukup banyak perhatian adalah laga antara Persija Jakarta dengan Persela Lamongan di pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Laga ini digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Jumat, 15 November 2019. 

Dalam pertandingan ini, yang tampil cukup bersinar adalah pemain Persija, Marko Simic. Bomber asal Kroasia ini bermain agresif dengan mencetak empat gol pada laga terakhir. 

Di babak pertama, tim tamu, Persela Lamongan berhasil unggul dengan skor 2-3. Namun, di akhir pertandingan, Persija berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor akhir 4-3. 

Pertandingan dengan tempo cukup tinggi ini melibatkan saling serang dan berbalas gol, sehingga sangat seru dan menghibur. Gol Persela dihasilkan oleh Kei Hirose di awal laga, kemudian Sugeng Efendi, dan terakhir oleh Delvin Rumbino. Sedangkan gol bagi Persija berasal dari Marco Simic, Heri Susanto, dan Rohit Chand.

Dari kemenangan yang diperoleh ini, Persija Jakarta berhasil meraih 34 poin dan naik ke peringkat 12 klasemen Shopee Liga 1 2019. Lawannya, Persela Lamongan mengoleksi 25 poin dan berada di peringkat ke-17.

Cara Nonton Streaming Shopee Liga 1 di Vidio

Tentunya penggemar sepak bola Indonesia merindukan bintang-bintang lapangan beraksi bersama tim kebanggaan. Sayangnya, hal ini belum terlaksana karena situasi pandemi yang memaksa liga harus dihentikan.

Shopee Liga 1 2020 belum mendapatkan izin pelaksanaan terkait tidak diperbolehkannya ada keramaian selama masa pandemi. Sebelumnya, Liga 1 sempat akan digelar, tetapi hanya dalam hitungan hari sebelum pelaksanaan, Kepolisian Republik Indonesia tidak memberikan izin keramaian. Padahal peserta liga telah bersiap mengikuti kompetisi dengan peraturan yang sangat ketat. 

Meski demikian, tidak ada salahnya Anda pun bersiap-siap menonton siaran langsung ketika kompetisi kembali digelar. Anda dapat menonton live streaming melalui video.com. 

Video.com merupakan sebuah situs yang menyajikan tayangan video secara berlangganan. Agar bisa menyaksikan streaming Persija hari ini, Anda harus melakukan registrasi di Video dengan alamat email aktif. Selanjutnya, untuk semua pertandingan Shopee Liga 1 dapat disaksikan dengan berlangganan paket Premier yang masa aktif dan harganya bervariasi. 

Dengan Vidio, Anda bisa menonton streaming Shopee Liga 1 serta channel-channel olahraga dan hiburan lainnya. Untuk berlangganan, Anda dapat mengambil paket seharga Rp10.000 untuk 7 hari, paket Rp29.000 untuk 30 hari, atau paket 1 tahun seharga Rp299.000. 

Menonton siaran langsung Shopee Liga 1 dapat dilakukan lewat berbagai cara, salah satunya yaitu melalui video.com. Semoga kompetisi yang bisa menjadi hiburan bagai pecinta sepak bola Indonesia ini segera dapat digelar kembali, sehingga Anda bisa kembali menyaksikan tim kesayangan bertanding.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar