Jual Mobil Bekas: Ini Dia Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mobil Second

Jual Mobil Bekas: Ini Dia Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Mobil Second



Ketika ingin memiliki mobil, pasti ada berbagai macam hal yang Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Salah satunya adalah membeli mobil baru atau bekas. Bila keuangan Anda cukup, tentu saja lebih memilih membeli mobil baru dengan model kekinian, namun jika masih terbentur dengan masalah biaya, pilihannya ada pada mobil bekas.

Apalagi sekarang ini banyak tempat jual mobil bekas yang menjajakan mobil tahun baru namun di banderol dengan harga tidak begitu mahal. sudah pasti ini menjadi keuntungan tersendiri. Apalagi peforma yang dimiliki mobil bekas tak berbeda jauh dengan mobil baru. Oleh sebab itu, sebelum Anda memilih membeli mobil baru, berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih mobil bekas.

Jarak Tempuh Masih Sedikit

Dengan semakin kencangnya perputaran pembelian mobil, hal ini membuat kendaraan yang dijual di tempat jual mobil bekas memiliki kilometer yang sedikit. Memang, banyak pendapat berseliweran, bila mobil sudah berada pada jarak tempuh 100.000 kilometer, akan lebih baik diganti. Sepertinya, angka tersebut tidak berlaku untuk mobil saat ini.

Sekarang, mobil dengan kilometer 400.000 pun masih memiliki peforma yang prima dan baik. Anda hanya perlu merawat mobil bekas tersebut dengan baik seperti melakukan service dan penggantian oli secara berkala. Dibandingkan harus menuruti kesenangan yang tak ada habisnya, lebih baik menggunakannya untuk hal yang lebih berguna bukan?

Fitur Tidak Kalah Canggih

Seperti yang sudah disampaikan, sekarang ini tidak sedikit tempat jual mobil bekas yang memiliki barang dagangan mobil tahun baru. Tentunya mobil tersebut sudah memiliki fitur-fitur terkini bukan? Sehingga, Anda bisa memperoleh mobil dengan tahun yang masih muda, memiliki fitur terkini dan dibeli dengan harga yang lebih murah. Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda memikirkan untuk membeli mobil bekas mulai dari sekarang.

Depresiasi Harga

Salah satu hal yang kurang disukai oleh pemilik kendaraan adalah depresiasi harga. Namun suka atau tidak suka, hal ini harus terjadi dan diterima. Mobil biasanya mengalami penurunan harga sebesar 25% selama 5 tahun pertama. Oleh sebab itu, Anda bisa membeli mobil bekas yang sudah berumur 5 tahun seperti tahun 2015. Tak perlu cemas, mobil keluaran tahun 2015 masih memiliki peforma yang mumpuni.

Kualitas yang Tak Berbeda Jauh

Sekarang ini tak sedikit tempat jual mobil bekas yang menjual kendaraan dengan kondisi masih bagus serta terlihat baru di bagian luar. Oleh sebab itu, Anda harus pintar-pintar dalam memilih mobil tahun muda dan jarak tempuh yang sedikit. Bila sabar dalam mencari dan ditambah dengan faktor keberuntungan, Anda bisa mempoeroleh mobil dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Menghemat Biaya Bulanan

Dengan memiliki mobil baru, tentu saja biaya bulanan yang harus Anda keluarkan menjadi semakin membengkak. Anda harus melakukan service berkala, membayar pajak hingga premi asuransi. Selain itu mobil baru juga tidak boleh menggunakan bahan bakar non subsidi. Sudah pasti biaya menjadi semakin tinggi. Beda dengan membeli mobil bekas yang biayanya jauh lebih murah.

Membeli mobil bekas memang sangat menguntungkan, apalagi jika Anda memiliki dana yang terbatas. Salah satu referensi tempat jual mobil bekas terbaik adalah Auto2000.co.id . Sebagai retailer resmi Toyota, tentu Anda tidak akan ragu dengan kualitas mobil yang dimiliki oleh Auto2000 bukan? Jadi, pilih mobil impian Anda sekarang juga.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar