Nikmati Penggunaan Aplikasi Nonton Film Dan Streaming Lancar

Nikmati Penggunaan Aplikasi Nonton Film Dan Streaming Lancar



Nonton film dan streaming merupakan dua hal yang berbeda, dan cukup banyak disukai oleh orang. Nonton film artinya anda menonton tayangan yang telah melalui proses editing, sedangkan streaming berarti anda menonton sesuatu yang ditayangkan secara real time

Jenis tayangan streaming salah satunya adalah pertandingan sepakbola. Banyak orang yang mengakses situs streaming sepakbola agar bisa menonton tim kesayangannya bertanding. 

Ada cukup banyak aplikasi nonton film dan streaming yang bisa diakses. Dan jangan lupa gunakan kartu Smartfren untuk mengakses kedua hal tersebut. 

Super 4G Video Untuk Nonotn Film Dan Streaming Seru

Kegiatan nonton film dan streaming melalui situs streaming bola memang lebih seru jika menggunakan paket data tersendiri, sehingga kuota utama tidak akan habis. Smartfren menyediakan paket Super 4G Video yang bisa digunakan untuk streaming dan nonton film sepuasnya. 

Apa saja aplikasi yang bisa digunakan dengan paket Smartfren yang satu itu? 

1. Youtube

Youtube adalah kanal nonton film maupun streaming yang paling terkenal di dunia. Anda bisa mengakses Youtube dengan kuota paket Super 4G Video yang disediakan oleh Smartfren. Terdapat kuota Youtube khusus untuk anda yang ingin mengakses kanal ini. 

2. Netflix

Siapa yang tidak kenal dengan Netflix? Aplikasi yang satu ini juga berfungsi untuk nonton film favorit bagi anda yang menyukainya. Terdapat berbagai konten yang akan anda sukai di aplikasi Netflix. 

3. Vidio,com

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi streaming TV paling lengkap yang harus anda miliki. Ada berbagai macam konten di dalamnya, seperti olahraga, hiburan, sinetron, dan lain sebagainya. 

4. HOOQ

Situs yang satu ini juga sangat terkenal sebagai salah satu situs nonton film terbesar yang ada di dunia. Anda bisa nonton film dari berbagai genre dari apliaksi ini. 

Nah, kegiatan nonton film dan streaming akan lebih seru jika menggunakan paket Super 4G Video dari Smartfren.com. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini dan tonton pertandingan tim kesayangan anda sekarang juga. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar