Membeli Kendaraan di SEVA Mobil Bekas, Ini Keuntungannya

Membeli Kendaraan di SEVA Mobil Bekas, Ini Keuntungannya


SEVA Mobil Bekas

Pembelian mobil, baik baru maupun bekas saat ini sangat mudah karena dapat dilakukan secara online dari situs jual beli mobil Seva.id. Jika biasanya membeli mobil hanya dapat dilakukan dengan cara pergi ke dealer atau pameran, kini bisa dilakukan dengan jari melalui smartphone Anda. Proses membeli mobil di Seva pun sangat cepat dan praktis, tak ubahnya seperti membeli barang lainnya di marketplace.

Seva.id merupakan produk digital PT Astra Digital Internasional, perusahaan yang telah beroperasi dalam bidang otomotif, gaya hidup, dan perjalanan. Adanya layanan Seva memberikan terobosan dalam membeli kendaraan baru maupun bekas. Seva melayani pembelian mobil baru dan bekas, tukar tambah, serta penjualan mobil. Tak hanya menawarkan layanan lengkap, cakupan Seva pun meliputi seluruh wilayah Indonesia.

Seva mempunyai berbagai fitur yang didesain untuk memudahkan pembelian mobil mulai dari permintaan test drive, penghitungan kredit untuk estimasi pembiayaan, pembelian mobil bekas berkualitas, hingga pembelian mobil baru stok lama.

Beli Mobil Baru atau Bekas? Seva Solusinya


Bagi sebagian orang, membeli mobil pertama cukup membingungkan. Selain memilih merek, jenis, model atau tipe mobil, mereka umumnya juga bingung apakah akan membeli mobil baru atau bekas. Membeli mobil bekas atau mobil baru merupakan sebuah pilihan.
Sebelum memutuskan ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yaitu:

1. Anggaran

Anda harus mempertimbangkan anggaran yang dimiliki. Jangan sampai harganya melebihi bujet yang Anda sediakan. Selain berdampak  pada keuangan saat ini, membeli mobil dengan harga terlalu tinggi juga akan mengakibatkan kondisi finansial ke depan tidak sehat. Baik membeli tunai maupun kredit, pertimbangkan kondisi keuangan Anda.

2. Merek dan tipe mobil

Ketahui merek, tipe, dan model mobil yang Anda inginkan. Jangan sampai bingung ketika melihat banyaknya pilihan di depan mata. Sesuaikan jenis mobil dengan kebutuhan Anda dari segi kapasitas, lingkungan tempat tinggal, dan tujuan penggunaan.

3. Ketahui kelebihan dan kekurangan mobil baru dan bekas

Membeli baru ataupun bekas ada kelebihan serta kekurangan masing-masing. Mobil baru masih memiliki garansi sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pemeliharaan. Jika memilih mobil baru, Anda bisa mendapatkan mobil model terkini dengan teknologi terbaru.

Namun, kekurangannya nilai mobil akan mengalami penurunan dua atau tiga tahun kemudian. Selain itu, ketika model mobil baru yang Anda beli mengalami pembaruan dan penyempurnaan, akan keluar tipe baru sehingga mobil yang Anda beli turun pamornya.

Berbeda dengan mobil bekas. Ketika dijual kembali penurunan harganya tidak terlalu banyak. Akan tetapi, jika membeli mobil bekas Anda harus mengeluarkan biaya pemeliharaan yang cukup besar.

Membeli mobil baru tidak khawatir adanya kerusakan atau kekurangan akibat pemakaian. Sedangkan mobil bekas, tetap ada kerusakan atau kondisi tidak sempurna harus diwaspadai.

4. Tempat membeli

Memilih tempat membeli mobil yang tepat akan sangat menguntungkan Anda. Ingin membeli mobil baru atau bekas, Anda bisa membuka Seva.id. Situs jual beli mobil ini menyediakan mobil bekas dan baru dari berbagai tipe dengan model terbaik.

Banyak sekali fasilitas pembelian yang memudahkan calon pembeli, ditambah promo dan potongan harga yang menggiurkan. Proses pembelian mobil di Seva sangat cepat, mudah, dan simpel. Di Seva, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang mendekati sempurna. Di sini terdapat kendaraan Pilihan Expert untuk mendapatkan mobil bekas yang sudah teruji oleh pakar.

Mobil yang ditawarkan di Seva memiliki kualitas yang bagus. Selain membeli, Anda juga bisa memesan merek mobil bekas yang diinginkan. Pemilihan mobil di tempat yang tepat nantinya tidak hanya mempengaruhi kelancaran aktivitas, melainkan juga kondisi keuangan Anda selanjutnya.

Membeli Mobil Bekas Pilihan Expert


Kesan pertama mobil bekas ialah tidak berkualitas dan cacat, tetapi saat ini tempat jual mobil bekas pun melakukan pengecekan lengkap sehingga mobil bekas yang dijual tetap berkualitas. Di Seva.id sendiri terdapat mobil bekas Pilihan Expert yang telah lulus uji kualitas dan kelayakan.

Pilihan Expert merupakan layanan Seva.id yang menyediakan produk mobil bekas yang sudah dikurasi oleh para expert sehingga kualitasnya dijamin bagus, bahkan tidak jauh dari mobil baru.

Keuntungan membeli mobil dari Pilihan Expert Seva mobil bekas yaitu:

  • Kondisi mobil masih sesuai aslinya, baik eksterior maupun interior, termasuk warna catnya.
  • Telah melalui pemeriksaan bebas baret, dipastikan tidak pernah terendam banjir dan tabrakan.
  • Kondisi mesin masih baik sesuai usia dan tahun pembuatannya.
  • Memiliki dokumen lengkap seperti surat-surat mobil, buku manual, dan catatan servis. 
  • Mobil dibekali dengan kunci cadangan.

Mobil bekas Pilihan Expert memiliki kualitas premium karena telah diseleksi terlebih dahulu oleh inspector profesional. Seva memeriksa kondisi fisik mobil, riwayat mobil, sampai kelengkapan dokumen. Mobil Pilihan Expert juga mendapat garansi resmi sehingga Anda tidak perlu khawatir membelinya.

Selain kondisinya terjamin, setiap pembelian mobil Pilihan Expert juga mendapatkan hadiah menarik dari seva.id seperti voucher belanja dan asuransi.

Mobil Baru di Stock Clearance


Stock Clearance adalah layanan Seva.id yang menjual produk mobil baru Astra VIN 2018 dan VIN 2019. Seva memberikan penawaran menarik pada posisi Stock Clearance.

Membeli mobil Stock Clearance sangat menguntungkan karena dijual dengan harga lebih murah, disertai diskon, dan tidak perlu menunggu karena barang telah tersedia. Ada beberapa kelebihan mobil stock clearance yaitu kondisi mobil masih bagus dan terdapat banyak pilihan merek dan model.

Meskipun model baru terus bermunculan, bukan berarti mobil yang lebih lawas tidak laku. Mobil model lama yang masih baru memiliki tampilan yang masih segar, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memodifikasi tampilannya supaya terlihat lebih menarik.

Mobil Stock Clearance atau mobil baru stok lama pun tersedia dalam beragam model dan warna sehingga Anda punya banyak pilihan. Selain itu performa mesin masih bagus dibandingkan mobil bekas dengan spesifikasi dan harga yang hampir sama.

Membeli mobil baru stok lama di Seva.id, Anda dapat memperoleh potongan harga jutaan rupiah. Dengan demikian, jika menginginkan mobil baru dengan dana terbatas, Anda dapat memilih mobil baru Stock Clearance di Seva.

Di Stock Clearance terdapat berbagai merek dan model seva mobil baru yang dijual dengan harga lebih murah seperti Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot. Model yang tersedia di Stock Clearance antara lain Toyota All New Kijang Innova 2.0, Toyota New Yaris G M/T,  Toyota Agya, dan Toyota New Calya, Isuzu Elf, dan Isuzu Panther Minibus.

Ketersediaan Stock Clearance terbatas, sehingga Anda harus bergerak cepat agar tidak kehabisan stok mobil yang diinginkan.

Seva.id memperkenalkan cara baru dalam membeli mobil baru atau bekas. Tak hanya mudah dan cepat, harga yang ditawarkan pun terjamin lebih murah dari yang lain.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar