Cara Pembelian Mudah Paket Kuota Youtube

Cara Pembelian Mudah Paket Kuota Youtube


Youtube menjadi salah satu pengeluaran internet kita yang terbesar. Pasalnya, untuk memutar satu video berdurasi beberapa menit saja, jumlah kuota internet yang tersedot bisa mencapai puluhan MB. Karena itulah akan lebih hemat jika Anda membeli paket internet Youtube khusus dari Fren. Fren menyediakan paket khusus untuk akses beragam entertainment video yang disebut Paket Super 4G Video. Paket ini terbagi menjadi paket kuota film dan kuota Youtube.

Cara Membeli Paket Youtube Lewat SMS

Jika Anda merupakan orang yang hobi menikmati tayangan video baik dari Youtube ataupun streaming film lewat HOOQ, genflix, klikfilm, Vidio dan sebagainya, maka paket Super 4G Video tepat untuk Anda. Untuk pembelian bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS.

Jika Anda tidak memiliki kuota internet yang tengah aktif, maka pembelian paket bisa dilakukan lewat SMS saja. Yang terpenting adalah Anda mengetahui format serta kode dari paket internet tersebut. Keyword untuk masing – masing paket yang tersedia adalah:

1. Paket VDP seharga Rp 5 ribu dengan masa berlaku 1 hari. Besaran kuota yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 1,5 GB. Untuk kode paket ini yakni VDP 1. Cara membeli tinggal ketik VDP1 kemudian kirim SMS ke nomor 123.

2. Paket VDP seharga Rp 10 ribu dengan masa berlaku 7 hari. Besaran kuota yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 3,5 GB. Untuk kode paket ini yakni VDP 7. Cara membeli tinggal ketik VDP7 kemudian kirim SMS ke nomor 123.

3. Paket VDP seharga Rp 20 ribu dengan masa berlaku 30 hari. Besaran kuota yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar 7 GB. Untuk kode paket ini yakni VDP 30. Cara membeli tinggal ketik VDP30 kemudian kirim SMS ke nomor 123.

Jika Anda ingin berhenti berlangganan berbagai paket internet video yang ditawarkan oleh Fren di atas bisa dilakukan hanya dengan mengirimkan SMS bertuliskan VDP OFF. Setelah mengetikkan VDP OFF tinggal kirimkan saja SMS ke nomor 123.

Untuk mendapatkan berbagai informasi paket Smartfren bisa dilakukan lewat website https://www.Smartfren.com/. 

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar