3 Alasan Mengapa Sebaiknya Pelaku Bisnis Memiliki Kendaraan Niaga Sendiri Dibandingkan Menyewa

3 Alasan Mengapa Sebaiknya Pelaku Bisnis Memiliki Kendaraan Niaga Sendiri Dibandingkan Menyewa


Truk merupakan salah satu kendaraan niaga yang memang dari segi harga terbilang cukup mahal dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Apalagi variannya sendiri juga terbilang cukup banyak, termasuk produk keluaran dari brand Mitsubishi. Di pasaran agaknya Anda bisa dengan mudah menjumpai beberapa varian terbaik truk Mitsubishi model terbaru yang dapat dijadikan sebagai modal bisnis. Tidak dapat dipungkiri jika seandainya ada beberapa jenis bidang usaha yang sangat membutuhkan sarana transportasi sebagai penunjangnya.

Sebut saja diantaranya adalah bisnis niaga untuk pengiriman barang kepada konsumen Anda. Memang selama ini ada banyak sekali diantara pelaku bisnis lain yang juga menyewakan truk mereka. Hanya saja dibandingkan dengan menyewa sebenarnya membeli sendiri lebih menguntungkan, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

1. Jauh lebih hemat, kalkulasikan sendiri berapa besarnya biaya yang arus dikeluarkan untuk kebutuhan sewa truk dengan membeli sendiri, tentunya jauh lebih hemat membeli sendiri bukan jika dibandingkan harus menyewa. Karena ketika menyewa biaya yang dihitung adalah perhari, itulah yang membuat harganya jadi semakin mahal.

2. Resiko seandainya terjadi kecelakaan atau sejenisnya selama menyewa juga harus ditanggung oleh penyewa. Anda juga harus paham jika seandainya menyewa armada atau kendaraan semacam ini sangat mungkin terjadi resiko seperti kecelakaan atau kerusakan yang lainnya. Jika sudah semacam ini Anda juga harus keluar biaya untuk perbaikan.

3. Sekarang ini bisa membeli truk dengan sistem kredit, jika masalahnya ada pada biaya yang tidak cukup, sebenarnya bisa membelinya secara kredit. Apalagi jika dikalkulasikan atau dilihat-lihat sebenarnya uang yang Anda gunakan untuk membayar sewa truk tersebut dapat dipakai untuk kebutuhan kredit kendaraan ini. Jaminan sudah menjadi milik sendiri.

Untuk itu tak perlu ragu lagi, dengan kelangsungan bisnis yang Anda jalani maka sangat dianjurkan untuk membeli kendaraan niaga ini sendiri. Beli langsung lewat distributor resminya yaitu di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, cek disini https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty Beragam tawaran produknya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar