Review Toyota Rush: Harga, Interior, Eksterior, dan Dimensi

Review Toyota Rush: Harga, Interior, Eksterior, dan Dimensi

Menjadi salah satu produsen otomotif yang populer di Indonesia, Toyota pun selalu menghadirkan variannya, baik yang baru maupun pembaharuan dari versi yang lama. Salah satu varian Toyota yang cukup mendapat sambutan adalah Toyota Rush Indonesia.

Toyota Rush terbaru ini merupakan mobil SUV kelas menengah yang dirilis versi 2019 dengan spesifikasi dasar G MT berkapasitas 1,5 liter dengan transmisi otomatis. Mesin Toyota Rush New ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 horsepower yang tergolong standar untuk mobil budget Toyota, namun Toyota Rush tetap memiliki performa yang tidak kalah dengan mobil yang memiliki harga lebih mahal.



Daftar Harga Toyota All New Rush


Berikut ini adalah daftar harga Toyota All New Rush terbaru berdasarkan website auto2000.co.id.

1. Rush 1.5 G M/T yang dibanderol dengan harga Rp 244 juta, dengan DP mulai dari Rp 61 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.

2. Rush 1.5 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 254 juta, dengan DP mulai dari Rp 63,5 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenir hingga 48 bulan.

3. Toyota Rush type s 1.5 M/T TRD yang dibanderol dengan harga Rp 255 juta, dengan DP mulai dari Rp 63,9 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.

4. Rush 1.5 S A/T TRD yang dibanderol dengan harga Rp 265 juta, dengan DP mulai dari Rp 66,4 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.

Interior Toyota Rush


Dari sisi interior Toyota Rush, kualitas produksi dan sistem keamanan mobil ini memang mendapatkan penghargaan atas kerangka dan penempatan airbag di setiap seat sehingga cocok digunakan oleh keluarga karena relatif aman untuk dibawa berkendara. Di samping itu, banyak yang merasakan Toyota Rush interior memang nyaman.

Kursi Toyota Rush 7 penumpang ini dilapisi dengan kain premium dan ruang kaki yang lega, serta dilengkapi dengan fitur navigasi dan infotainment dengan layar sentuh. Secara fitur dan harga, Toyota New Rush memiliki nilai yang cukup lumayan dengan desain yang minimalis dan terlihat premium di kelasnya.

Untuk eksterior Toyota Rush baru ini telah dimodifikasi pada beberapa bagiannya, salah satunya adalah adanya paduan hitam yang terdapat di semua pilihan warna. Di bagian samping mobil terdapat lekukan berwarna hitam yang menunjukkan kesan dinamis, yang juga terdapat di bagian depan dan jendela mobil.

Toyota Rush dilengkapi dengan kaca spion elektrik, lampu depan Advance Tech LED, dan lampu belakang LED Combination. Meskipun cukup tebal dan solid, ukuran Toyota Rush tergolong ideal, dengan 6 pilihan warna, diantaranya White, Black Mica, Red Mica Metallic, Silver Mica Metallic, Bordeaux Mica, dan Bronze Mica Metallic.

Dimensi Toyota Rush


Di sektor Toyota Rush dimensi memang dirancang lebih lebar, dengan ukuran panjang 4.435 mm, lebar 1.685 mm, tinggi 1.705 mm, dan jarak sumbu roda 2.685 mm. Selain itu, jarak antara dashboard dengan bangku ketiga mencapai 2.525 mm, sehingga memberikan ruang yang luas untuk posisi bangku,

Jarak antara bangku depan dengan baris kedua menjadi 925 mm atau lebih longgar 45 mm dari model yang sebelumnya. Sedangkan panjang bagasi Toyota Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm daripada model sebelumnya.

Keamanan dan Keselamatan Toyota Rush


Selain memiliki interior yang mewah dan eksterior yang dinamis, Toyota Rush juga memiliki beberapa fitur keamanan dan keselamatan. Fitur-fitur tersebut diantaranya airbag dan sabuk pengaman yang terdapat di setiap tempat duduk, Anti Lock Braking System, dan Emergency Brake Signal sebagai rem darurat otomatis.

Nah, untuk mengetahui informasi mengenai harga Toyota Rush di wilayah yang lain, Anda dapat mendatangi dealer Toyota Rush yang terdapat di berbagai kota besar di Indonesia, atau mengunjungi website auto2000.co.id. Cek sekarang juga untuk mendapatkan Toyota Rush harga terbaru.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar