Cara Hilang Jamur Kaca Mobil Dengan Cepat

Cara Hilang Jamur Kaca Mobil Dengan Cepat

hilang jamur kaca mobil

Mobil yang sering digunakan tentu hanya akan meninggalkan jamur. Hilang jamur kaca mobil dengan cepat tentu perlu untuk anda ketahui. Karena, kaca yang berjamur tentu sangat menyulitkan untuk berkendara. Belum lagi, jika dalam keadaan yang hujan tentu semakin menyulitkan dalam berkendara. Untuk itu, alangkah baiknya agar bisa dibersihkan.

Untuk pembersihan kaca yang terkena jamur memang tidak sembarangan. Melainkan, bisa menggunakan beberapa cara khusus. Tentunya, cara yang memang terbukti ampuh untuk menghilangkannya. Jika dilakukan secara sembarangan, justru bisa berbahaya. Ingin tahu bagaimana cara hilang jamur kaca mobil? Simak ulasan lebih lengkapnya ada pada artikel ini.

hilang jamur kaca mobil


Beberapa Cara Hilang Jamur Kaca mobil


Terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jamur di kaca. Berikut beberapa caranya:

Menggunakan Soda


Ya, anda tidak salah mendengarnya! Ternyata, air soda bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil. Karena, kandungan dari soda memang memiliki sifat untuk membersihkan. Dalam melakukan pembersihan dengan cara ini jangan sembarangan. Jika anda salah, bisa berakibat fatal dan membuat kaca menjadi rusak.

Bagaimana cara membersihkan jamur kaca mobil dengan soda? Langkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu membersihkan seluruhnya menggunakan air bersih. Kemudian, gunakan lap bersih dan berikan pada soda. Setelah itu, gosokan lap pada seluruh bagian dari kaca mobil. Lakukan secara berulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pembersihan.

Menggunakan Cuka Apel


Memiliki masalah berupa jamur kaca membandel? Tidak perlu bingung, anda bisa membersihkannya menggunakan cuka apel. Karena, kandungan dari cuka apel memiliki sifat untuk membersihkan. Termasuk, pada bercak dari jamur yang kerap kali terdapat pada kaca mobil. Membersihkan dengan metode ini dirasa lebih aman dan mudah dilakukan.

Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu membersihkan kaca terlebih dahulu. Jika sudah, ansa bisa membersihkannya dengan menggunakan cuka apel. Ambil cuka apel dengan menggunakan kain bersih secukupnya saja. Gosokan secara perlahan pada area kaca yang terkena jamur. Maka,setelah digosok jamur akan rontok dan bisa dibersihkan menggunakan air bersih.

Menggunakan Air Tembakau


Air dari tembakau ternyata bisa dimanfaatkan untuk membersihkan jamur. Bahkan, untuk hasilnya sendiri begitu bersih. Mungkin, banyak dari anda yang belum mengenal metode ini. Faktanya, dapat menghilangkan jamur dengan sangat cepat dan begitu mudah. Hanya dengan membilasnya saja, maka kaca akan menjadi bersih.

Cara membersihkan jamur kaca mobil dengan tembakau bisa dilakukan begitu mudah. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan tembakau secukupnya. Lalu, rendam dalam air dan diamkan kurang lebih 15 menit. Setelah itu, ambil airnya dan gunakan sebagai pembersih jamur pada kaca. Jika sudah, bilas dengan menggunakan air bersih.

Menggunakan Pemutih Pakaian


Cara selanjutnya yang bisa digunakan dalam membersihkan kaca mobil terdapat jamur dengan menggunakan pemutih pakaian. Biasanya, memang pemutih ini digunakan hanya untuk pakaian saja. Namun, juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kaca mobil yang terdapat jamur.

Bahkan, untuk membersihkannya juga dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Caranya, tambahkan air secukupnya dan masukan pemutih pakaian tersebut. Setelah itu, anda bisa mencuci kaca dari mobil menggunakan campuran tersebut. Dijamin, kaca mobil akan menjadi lebih mengkilap!

Nah, itulah cara hilang jamur kaca mobil yang bisa anda gunakan. Faktanya, tidak sulit untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil. Dengan menggunakan cara diatas, dijamin kaca akan menjadi bersih seperti pertama kali membeli mobil. Selamat mencoba!

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar