Promo Harga Calya Surabaya, Cicilan Mudah dan Ringan!

Promo Harga Calya Surabaya, Cicilan Mudah dan Ringan!


https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2019/09/fit-1-2.png
Mobil Toyota Calya merupakan jenis mobil keluaran terbaru dari Toyota yang mana masih mempertahankan sebagai mobil MPV. Mobil keluarga berkapasitas 7 seater atau penumpang ini memiliki desain atau tampilan yang sangat menawan dan terkesan elegan. Toyota Calya sendiri kini sudah beredar di pasaran Indonesia tak terkecuali di kota Surabaya. Harga Calya Surabaya mungkin memang sedikit berbeda dengan harga Toyota Calya di Jakarta namun, secara umum harga Toyota Calya terbilang sangat terjangkau dan ramah di kantong. 

Tercatat mobil Toyota Calya ini diperkenalkan secara resmi pada oktober 2016 silam. Tingkat penjualan mobil Toyota Calya dari awal peluncurannya hingga sekarang memang cenderung naik. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor tak terkecuali pada spesifikasi Toyota Calya yang unggul. Tepatnya satu bulan dari peluncurannya, mobil Toyota Calya terjual hingga 1000 unit. Melihat prosentase ini dapat disimpulkan bahwa masyarakat memang sangat haus akan mobil dengan kualitas yang tinggi namun, dijual dengan harga yang murah. Apalagi untuk mendapatkannya, harga Calya Surabaya juga tersedia secara kredit.

Faktor Toyota Calya Laris di Pasaran


Mengacu pada tingkat penjualan yang tinggi, rasanya perlu mengetahui apa sebenarnya yang membuat mobil LCGC ini sangat laris di pasaran. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi, diantaranya adalah:

1. Performa mobil

Performa mobil Toyota Calya memang tak bisa diragukan lagi. Mobil dengan mesin berkapasitas 1.2 liter tangki atau setara 1200cc ini memiliki tipe mesin 3NR FE 4 silinder. Penggunaan mesin inilah yang membuat performa mesin stabil bahkan sangat lincah apabila melewati medan yang kurang rata sekalipun. Toyota Calya juga menggunakan teknologi Dual VVT-i yang membuat mobil ini menjadi sangat irit bahan bakar. Dengan performa itu, pantas jika harga Calya Surabaya makin terasa semakin murah karena kualitasnya memang menjanjikan.

2. Desain interior dan eksterior mobil yang memukau

Dari segi interiornya pada bagian kabin terdapat kombinasi warna coklat dan hitam yang membuat tampilan dalam mobil semakin manis dan elegan. Pada bagian eksterior secara keseluruhan memiliki desain yang terlihat sangat tangguh namun tetap memiliki kesan mewah dengan hadirnya beberapa warna mobil yang tersedia. Sekitar tujuh varian warna yang bisa Anda pilih yakni red, white, black, silver metallic, bronze mica metallic, grey metallic, dan orange metallic. 

3. Harga Toyota Calya Surabaya yang sangat terjangkau

Ada sekitar empat tipe Toyota Calya yang tersedia yakni Calya 1.2 E MT STD, Calya 1.2 E MT, Calya 1.2 G MT, dan Calya 1.2 G AT. Kredit Calya Surabaya tersedia untuk bisa memiliki pilihan tipe mobil ini. Dari keseluruhan tipe masing-masing dibekali dengan dua pilihan transmisi yakni otomatis dan manual. dengan banyaknya tipe yang tersedia tentu harga yang dibandrol juga berbeda-beda. Secara umum mobil Toyota Calya dibandrol dengan harga kisaran Rp 150 juta. Itulah harga Calya Surabaya terupdate saat ini. 

Harga Toyota Calya di Surabaya


Di setiap dealer pasti memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen tak terkecuali di Auto2000 Surabaya. Di Auto2000 Surabaya yang notabene merupakan salah satu cabang dealer Toyota memberikan harga kredit Toyota Calya Surabaya bagi Anda yang melakukan pembelian. 
Di Auto2000, harga Toyota Calya Surabaya bervariasi tergantung pada tipe yang dipilih. Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian secara kredit ada beberapa syarat yang harus wajib dipenuhi diantaranya pembeli wajib menyertakan KTP suami istri, KK, NPWP, dan lainnya. Coba saja cari tahu persyaratan harga kredit Toyota Calya Surabaya itu di Auto2000.

Ada beberapa catatan ketika ingin mendapatkan harga Toyota Calya Surabaya secara kredit yakni pembeli wajib menyerahkan DP sebesar Rp 5 juta, serta beberapa catatan penting lainnya. Secara keseluruhan, proses pengajuan kredit Calya Surabaya ini sangatlah mudah dan cepat apabila persyaratan sepenuhnya terpenuhi. Informasi selengkapnya harga Calya Surabaya Anda bisa cek di www.auto2000.co.id atau datang langsung ke Auto2000 Surabaya. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar