Ketahui Inilah Alasan Penting Memilih Knalpot Yoshimura

Ketahui Inilah Alasan Penting Memilih Knalpot Yoshimura


 knalpot yoshimura
Menjadi seorang biker, saat ini menjadi sebuah hobi yang dilakukan banyak orang. Bukan hanya motor gede namun jenis – jenis motor lain pun terkadang melakukan tour ke berbagai kota. Sebagai seorang bikers tentunya banyak sekali hal yang mesti diperhatikan pada motornya terutama pada knalpot motor itu sendiri. 

Umumnya knalpot yang mereka gunakan adalah knalpot racing. Alasannya karena dengan menggunakan knalpot jenis tersebut tentunya akan memberikan pengalaman7 berbeda saat berkendara baik jauh maupun dekat. Setiap produk knalpot tentunya memiliki suara yang berbeda – beda namun identik dengan suara yang garang dan macho saat berkendara.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini memang banyak sekali produk knalpot racing yang sudah beredar di Indonesia. Namun tidak perlu bingung memilih knalpot racing yang bagus karena yang mesti anda perhatikan adalah kualitas dari bahan knalpot itu sendiri. Sebagai rekomendasi knalpot Yoshimura bisa menjadi pilihan Anda.

 knalpot yoshimura

Alasannya knalpot dari brand tersebut telah menjadi pemasok pertama dan terbesar ke Indonesia dengan kualitas terbaik dan juga terpercaya. Bahkan saat ini pun banyak sekali model – model yang trend sehingga anda pun tidak akan ketinggalan zaman ketika menggunakan knalpot dari brand yang satu ini. Berikut ini alasan kenapa Anda mesti menggunakan Knalpot dari brand tersebut.

Suara yang Halus Namun Tetap Garang

Terkadang suara yang keluar dari knalpot racing mengganggu sekali karena suaranya yang cempreng serta dapat membuat telinga menjadi sakit. Nah hal tersebut disebabkan karena kualitasnya memang kurang bagus serta pemasangannya pun tidak dilakukan secara rapi sehingga mengeluarkan suara yang bising dan mengganggu. Anda sendiri tentunya dapat membayangkan apabila melewati sebuah gang yang sempit dan penduduk yang padat, pastinya anda sendiri akan mendapat teguran dari warga sekitar. 

Namun di sisi lain anda tidak perlu khawatir jika memilih knalpot Yoshimura karena dilengkapi teknologi terkini dan juga dapat menciptakan peredam khusus sehingga dengan adanya hal tersebut dapat mengeluarkan suara yang lebih halus saat dalam keadaan langsam dan ketika jalan perlahan pun masih terlihat garang, apalagi ketika mesin di gas pada rpm tinggi. Dengan demikian pasti motor seperti itulah yang akan membuat motor Anda menjadi terlihat keren dan tentunya bukan motor dengan suara yang cempreng, apalagi jika motor anda adalah motor sport tentunya akan malu dengan suara tersebut.

Bahan Material yang Berkualitas

Selain dari suara yang garang, setiap bikers tentunya harus memperhatikan kualitas bahan material dari knalpot racing yang hendak dibeli. Jangan sampai kita membeli hanya karena modelnya saja yang bagus atau karena brandnya terkenal yang dipilih namun kualitas materialnya tidak diperhatikan. Hal tersebut tentunya salah. 

Alangkah baiknya, ketika membeli knalpot racing harus memperhatikan kualitas bahan material yang dipakai pada knalpot tersebut. Untuk knalpot Yoshimura sendiri telah menggunakan karbon kevlar yang tentunya memiliki struktur yang kuat dan alot, selain itu juga dapat menahan panas hingga 370c. Sehingga dengan begitu akan sangat aman bagi anda yang suka menggeber motor dengan kecepatan tinggi. 

Disamping itu, untuk bahan knalpot ini tentunya tidak kalah kualitasnya karena material logamnya pun merupakan logam pilihan serta anti karat sehingga sangat cocok dengan iklim tropis. Itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya hal ini bisa meyakinkan anda untuk memilih knalpot Yoshimura untuk motor kesayangan Anda.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar