Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman

Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman


Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman

Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat, banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Pertigaan Kacuk Malang, naik grab dari Pertigaan Kacuk Malang, gojek Pertigaan Kacuk Malang, titik penjemputan gojek Pertigaan Kacuk Malang, zona merah gojek Pertigaan Kacuk Malang, halte Pertigaan Kacuk Malang, zona merah grab Pertigaan Kacuk Malang, titik jemput ojol di Pertigaan Kacuk Malang, penjemputan gojek di Pertigaan Kacuk Malang, penjemputan grab di Pertigaan Kacuk Malang, ojek online Pertigaan Kacuk Malang, cara naik gojek di Pertigaan Kacuk Malang, naik grab dari Pertigaan Kacuk Malang, naik gojek di Pertigaan Kacuk Malang, gocar di Pertigaan Kacuk Malang, taksi di Pertigaan Kacuk Malang, naik gojek dari Pertigaan Kacuk Malang, zona merah grab Pertigaan Kacuk Malang, cara pesan grab Pertigaan Kacuk Malang, cara pesan grab di Pertigaan Kacuk Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman, semoga bermanfaat.

Bagi Sobat yang sering bepergian di wilayah Malang dan sekitarnya dengan menggunakan angkutan umum yang kemudian biasanya turun di Pertigaan Kacuk dan ingin melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek online seperti Grab atau Gojek, Sobat mesti mengetahui lokasi titik penjemputan ojek online di daerah Pertigaan Kacuk. Sebab di Pertigaan Kacuk tersebut terdapat zona merah untuk ojek online, karena di situ tempat mangkal / pool taksi konvensional.

Baca Juga: Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Fly Over Janti Yogyakarta

Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Pertigaan Kacuk Malang yang aman ? Berikut adalah titik atau tempat lokasi ketika pesan atau order ojek online di Pertigaan Kacuk Malang.


Zona Aman naik Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang


Zona aman di Pertigaan Kacuk Malang untuk pesan  atau order grab dan gojek yaitu di sebelah utara pertigaan. Setelah sobat turun di Pertigaan Kacuk Malang, Sobat bisa jalan kaki dulu ke utara sampai berada di Perumahan LP , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning, tempat itu merupakan zona aman titik jemput penumpang):


Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman


Trik naik Gojek - Grab yang mudah di Lokasi yang ada zona merahnya 


Jika Sobat tidak ingin susah payah jalan kaki ketika mencari zona aman untuk naik gojek dan grab di Pertigaan kacuk Malang, untuk mengakalinya Sobat bisa turun sebelum kendaraan tiba di Pertigaan Kacuk Malang, Sobat cari tempat aman dan nyaman di luar Pertigaan Kacuk Malang di daerah zona aman untuk pesan gojek/grab (misal di SPBU atau POM Bensin, gedung, tempat ibadah atau tempat yang mudah dikenal tetapkan sebagai lokasi penjemputan, dan Sobat tinggal duduk manis menunggu jemputan)

Baca Juga: Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Tips  dan Trik Pesan Gojek - Grab di Pertigaan Kacuk Malang yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  
Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Jembatan Merah Plaza Surabaya

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/tips-dan-trik-pesan-gojek-grab-di-pertigaan-kacuk-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar