Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Mall Dinoyo Malang yang Aman

Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Mall Dinoyo Malang yang Aman


Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Mall Dinoyo Malang yang Aman-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Mall Dinoyo Malang, titik jemput ojol di Mall Dinoyo Malang, penjemputan gojek di Mall Dinoyo Malang, penjemputan grab di Mall Dinoyo Malang, naik grab dari Mall Dinoyo Malang, gojek Mall Dinoyo Malang, titik penjemputan gojek Mall Dinoyo Malang, halte gojek Mall Dinoyo Malang, titik penjemputan gojek Mall Dinoyo Malang, ojek online Mall Dinoyo Malang, cara naik gojek di Mall Dinoyo Malang, naik grab dari Mall Dinoyo Malang, naik gojek di Mall Dinoyo Malang, gocar di Mall Dinoyo Malang, taksi di Mall Dinoyo Malang, naik gojek dari Mall Dinoyo Malang, zona merah grab Malang, cara pesan grab Mall Dinoyo Malang, cara pesan grab di Mall Dinoyo Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Naik Gojek Grab di Mall Dinoyo Malang yang Aman, semoga bermanfaat.

Di wilayah Malang terdapat pusat perbelanjaan yang cukup populer yaitu  Mall Dinoyo City yang beralamat di Jl. MT. Haryono No.195 - 197, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Mall Dinoyo menjadi pusat tujuan belanja dan jalan-jalan bagi mereka yang suka jalan-jalan atau berbelanja di mall.  Untuk pergi ke Mall Dinoyo kebanyakan orang-orang memakai kendaraan sendiri, namun ada juga yang terbiasa pergi dengan memesan transportasi online atau ojek online seperti Gojek atau Grab.

Baca Juga: Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman

Bagi mereka yang pergi menggunakan kendaraan sendiri sih enak, bisa langsung parkir di tempat, kemudian setelah selesai belanja dan jalan-jalan langsung cabut sesuka hati, tetapi bagi yang menggunakan transportasi online mereka harus mikir terutama sehabis belanja dan jalan-jalan, bagaimana caranya pesan Gojek atau Grab agar terhindar dari zona merah (biasanya di beberapa mall memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Mall Dinoyo yang aman ? Berikut adalah titik atau tempat lokasi jemput ketika pesan atau order ojek online di Mall Dinoyo Malang.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Mall Dinoyo Malang


Zona aman di Mall Dinoyo Malang untuk pesan  atau order Grab dan Gojek yaitu di sebelah tenggara Mall Dinoyo. Setelah sobat keluar dari Mall Dinoyo, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah tenggara sampai berada di UNISMA dalam, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):


Peta Lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Grab-Gojek di Mall Dinoyo Malang




Baca Juga: Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Fly Over Janti Yogyakarta


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Cara Pesan dan Naik Gojek Grab di Mall Dinoyo Malang yang Aman, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Tugu Yogyakarta

Sumber: https://www.ajarnulis.com/2019/03/cara-pesan-dan-naik-gojek-grab-di-mall-dinoyo-malang.html

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar