Trik Pesan dan Naik Gojek - Grab di Rs Sardjito Yogyakarta yang Aman dari Zona Merah

Trik Pesan dan Naik Gojek - Grab di Rs Sardjito Yogyakarta yang Aman dari Zona Merah


Trik Pesan dan Naik Gojek - Grab di Rs Sardjito Yogyakarta-Ajarnulis.com-Hai Sobat ajarnulis apa kabar ? Semoga kabar baik selalu menyertai Sobat semua. Aamiin. Sobat Banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang bagaimana cara order grab di Rs Sardjito Yogyakarta, naik grab dari Rs Sardjito, gojek Rumah Sakit Sardjito, titik penjemputan gojek Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta, zona merah gojek Rs Sardjito, halte Rs Sardjito Sleman Yogyakarta, zona merah grab Rs Sardjito Sleman Yogyakarta, titik jemput ojol di Rumah Sakit Sardjito, penjemputan gojek di Rs Sardjito Yogyakarta, penjemputan grab di Rs Sardjito, ojek online Rs Sardjito, cara naik gojek di Rs Sardjito, naik grab dari Rs Sardjito, naik gojek di Rs Sardjito, gocar di Rs Sardjito, taksi di Rs Sardjito, naik gojek dari Rs Sardjito Yogyakarta, zona merah grab Rumah Sakit Sardjito, cara pesan grab Rs Sardjito, cara pesan grab di Rumah Sakit Sardjito dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang Trik Pesan dan Naik Gojek - Grab di Rs Sardjito Yogyakarta, semoga bermanfaat.



Saya sering bepergian ke Rs Sardjito Yogyakarta untuk berobat atau besuk teman yang sedang diopname. Untuk berangkatnya dari rumah menuju ke Rs Sardjito biasanya saya pesan Ojek Online Gojek, Grab, GrabCar, GoCar, Grabbike ataupun Goride sesuai dengan kebutuhan tentunya. Nah kalau pas berangkatnya sih enak kita pesan grab atau gojek dari rumah diantar langsung turun di pintu masuk RS Sardjito, tetapi pas keluar / pulang dari Rs Sardjito, ini yang repot karena di Rs Sardjito itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa rumah sakit memiliki zona merah masing-masing meskipun tidak semuanya). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Lalu bagaimana cara untuk pesan atau order grab / gojek di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta yang aman ? Berikut adalah pengalaman saya ketika pesan atau order ojek online di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.

Zona Aman naik Gojek - Grab di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta.


Zona aman di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di dua titik yaitu di sebelah selatan dan utara rumah sakit. Setelah sobat keluar dari Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan atau utara rumah sakit. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan rumah sakit, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di depan Toko Bali , nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik utara rumah sakit, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah utara sampai di pintu masuk Teknik UGM, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Untuk lebih jelasnya lihat peta berikut (perhatikan yang distabilo kuning merupakan zona aman titik jemput penumpang):





Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Trik Pesan dan Naik Gojek - Grab di Rs Sardjito Yogyakarta, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  Cara Order / Pesan Grab Gojek di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar