Cara Mengobati dan Mengatasi Keputihan/Bau tak Sedap/Becek pada Miss V dengan Herbal

Cara Mengobati dan Mengatasi Keputihan/Bau tak Sedap/Becek pada Miss V dengan Herbal


Bagi kaum hawa khususnya para ibu dan remaja wanita yang memiliki masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, becek pada Miss V nya, berikut ini akan saya bagikan tips Cara Mengobati dan Mengatasi Keputihan/Bau tak Sedap/Becek pada Miss V dengan Herbal  yang terbukti manjur yang telah dilakukan secara turun temurun oleh para leluhur dan nenek moyang kita khususnya suku Melayu pada zaman dahulu dan masih berlangsung hingga saat ini. Cara Mengobati dan Mengatasi Keputihan/Bau tak Sedap/Becek pada Miss V  adalah dengan cara merendam miss V dengan ramuan Herbal atau tradisional.

Cara atau terapi ini sangat dianjurkan untuk dilakukan setiap seminggu sekali. Biasanya kaum perempuan ada yang mengalami gatal luar biasa kemudian menggaruk-garuk di miss V nya sehingga menimbulkan  lecet, yang akan menyebabkan terasa perih dan membengkak, sehingga menimbulkan luka yang berakibat bisa mengganggu aktivitas sehari-hari seperti dalam aktivitas berjalan. Miss V yang bermasalah adalah Miss V yang tidak sehat, kurang bersih,yang biasanya karena banyak bakteri jahat yang menempel pada miss V.

Cara ini sangat disarankan untuk ibu yang baru melahirkan, setelah nifas dan haid. Cara ini tidak hanya untuk wanita yang sudah menikah saja tetapi juga dianjurkan bagi para wanita dewasa atau remaja yang belum menikah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan, apalagi jika memiliki masalah keputihan.


Para dokter kesehatan kelamin sangat menganjurkan untuk menjalankan terapi ini, yaitu dengan merendam Miss V dengan ramuan herbal atau tradisional, karena sangat bermanfaat. Adapun manfaat dari merendam Miss V dengan ramuan herbal atau tradisional ini, diantaranya adalah:

1. Menjadikan mahkota kewanitaan senantiasa bersih, wangi dan sehat.  

2. Khasiat bagi wanita atau ibu hamil: 

Ibu yang sedang hamil terkadang merasakan miss V nya berbau, berair atau becek, dengan merendam miss V nya menggunakan herbal atau ramuan tradisional ini, maka akan terasa nyaman, tidak barbau atau becek lagi.

3. Bagi ibu yang habis melahirkan biasanya setelah melahirkan 30 atau 40 hari darah nifas nya semakin mengering dan menempel atau membekas pada miss V nya, maka untuk membersihkannya sangat dianjurkan menggunakan cara ini. Cara ini juga bagus untuk menyembuhkan luka bekas melahirkan atau bekas luka karena lecet, serta bisa menambah keset dan rapet miss V juga.

4. Untuk para remaja wanita merendam miss V dengan cara ini bisa menghilangkan gatal-gatal, bau tak sedap dan keputihan yang biasanya mengganggu.

5. Manfaat yang lain adalah tidak mengandung bahan kimia, karena merupakan produk herbal yang alami, juga lebih murah dan mudah, tapi khasiatnya luar biasa untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga, serta bisa menambah kasih sayang suami dan membuat sehat kewanitaan kita.

Lalu bagaimanakah caranya berikut simak penjelasan di bawah ini:

Sediakan bahan ramuan herbal: 

1. Garam Bukit  
2. Air rebusan daun sirih 5 lembar atau lebih 
3. Asam Jawa atau asam Gelugur 

Perlengkapan:

1. Siapkan baskom besar 
2. Siapkan air hangat kuku yang sudah diberi ramuan herbal 

Caranya:

1. Masuk ke baskom yang berisi air ramuan herbal
2. Rendam MissV sampai airnya dingin
3. Angkat badan dan buang air bekas rendaman

Untuk merendam miss V cara merendamnya tidak usah lama-lama apabila airnya sudah dingin perendaman sudah selesai.


Nah itulah informasi tentang Cara Mengobati dan Mengatasi Keputihan/Bau tak Sedap/Becek pada Miss V dengan Herbal,semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar