Memahami Sistem Algoritma Youtube untuk Mendatangkan banyak Visitor

Memahami Sistem Algoritma Youtube untuk Mendatangkan banyak Visitor


Memahami Sistem Algoritma Youtube untuk Mendatangkan banyak Visitor- Ajarnulis.com -Sobat Youtuber, berikut ini adalah salah satu postingan Youtuber di grup FB yang memaparkan hasil analisanya untuk bisa mendatangkan banyak visitor pada channelnya. Bagi Sobat Youtuber yang masih kesulitan mencari visitor bisa dicoba / praktekan trik di bawah ini silakan ikuti penjelasannya:

Anda tau gak sih, bahwa YT itu membuat Tembok Alogaritma yang kuat, untuk menghambat trafik anda?Sehingga untuk mendapatkan 1 Viewer saja, rasanya sulit sekali.

Namun begitu tembok itu Jebol, Banjir Traffik akan terjadi. Pertanyaan yg sering terbersit adalah "Mungkinkah Youtube Membenci saya?". Pertanyaan ini akan ditertawai oleh orang lain, sebab bagi mereka ini pertanyaan konyol. Tapi tidak bagi saya, dan akan saya jawab " YT sangat mungkin MEMBENCI ANDA".

YT itu adalah ibarat mak lampir yg sangat Pendendam. Sekali anda dikasi Traffik sama dia, namun ternyata Channel anda adalah "Sampah" bagi YT, anda akan Ditandai dan Jatah aliran Trafik anda akan di blok.

Apa sajakah yg membuat YT membenci Channel anda?

1. Dislike

Hati-hati dengan Dislike. YT sangat peduli dengan Kepuasan Penontonnya.

2. Retention

Jika Video anda 5 menit, namun ternyata rata orang yang menonton video anda telah meninggalkan Video itu hanya 1 menit, maka anda akan Ditandai sebagai Channel Unrecomended.

3. Clicbait

Persoalan anda bukan dgn Mesin, tapi dengan para Penonton. Berdasarkan Survey dilapangan Clickbait berpotensi ditinggalkan Penonton secepat mungkin, jika ini terus terjadi, maka Channel anda akan Ditandai sebagai Bad Channel

Subscriber bukan satu-satunya cara mendapatkan Viewers. Ada hal lain yg jauh lebih penting dari Subscriber, yaitu Alogaritma. Atau Spider of Google. Jika Spider YT itu menyukai anda, dia akan sering datang pada anda..dan bersarang dirumah anda. Buktinya saya bisa dapat 1.000 Subscriber dan 500.000 Viewer dalam 1 hari, dari channel yg baru dibuat dgn Nol Subscriber. Buktinya lagi banyak orang punya banyak Subscriber, namun Viewernya sedikit. Mengapa? Karna sang Spider telah mengenali channel itu, dan dia tidak menyukainya.

Masih ada beberapq hal lainnya yg membuat Alogartima YT membenci anda, misal Duplikat Kontent alias Reuploader, dll.

Demikian informasi tentang Memahami Sistem Algoritma Youtube untuk Mendatangkan banyak Visitor, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.