Begini Tampilan Motor Terbang Polisi Dubai

Begini Tampilan Motor Terbang Polisi Dubai

Begini Tampilan Motor Terbang Polisi Dubai
Ajarnulis.com-Begini Tampilan Motor Terbang Polisi Dubai– Hoverbike (motor terbang) yang baru saja dibeli oleh pihak kepolisian Dubai untuk menambah unit patrolinya.
Siapa yang tidak mengenal Dubai, kota yang seringkali melakukan sensasi setelah melakukan pembangunan gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa, kini Dubai melakuakn revolusi unit patroli di kepolisian dengan membeli kendaraan motor terbang.


Sebelumnya Dubai telah membekali para petugas kepolisiannya dengan mobil-mobil mewah sebut saja Bugatti, Aston Martin, Lamboghini dan masih banyak lagi merek-merek terkemuka yang menjadi armada kepolisian Dubai, dan sekarang petugas di kota dubai melakukan hal yang sensasional lagi.

Kepolisian Dubai telah membeli Hoverboard dari California, Amerika Serikat dengan nama Hoversurf. memiliki harga Rp 994 juta. kendaraan buatan Rusia ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 60 kmh. Sementara untuk satu kali pengisian baterai, Hoverbike ini dapat terbang selama 20 menit.

Namun kendaraan ini memiliki risiko kecelakaan lebih besar daripada lainnya. Selain itu, jika terjadi insiden di tengah keramaian, maka banyak orang yang akan terkena dampaknya.

Selain itu, sebelumnya kepolisian Dubai juga telah memiliki Ducati XDiavel dan beberapa motor berbanderol fantastis lainnya. Kendaraan yang terlalu sensasional sebagai armada petugas patroli jalanan biasa.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.