Produk dan Layanan Manulife Indonesia

Produk dan Layanan Manulife Indonesia


Produk dan Layanan Manulife Indonesia
Produk dan Layanan Manulife Indonesia terdiri dari dua kategori yaitu individu dan bisnis, berikut rinciannya :
1. INDIVIDU
  • Asuransi

Mulai dari menabung untuk pendidikan anak-anak Anda hingga merencanakan pensiun, melindungi masa depan keuangan keluarga Anda berarti Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu menikmati momen yang berarti hari ini. Pelajari lebih lanjut tentang rencana kami untuk solusi asuransi jiwa, perawatan kesehatan, pendidikan, pensiun dan investasi terkait.

  • Produk Syariah

Ciptakan masa depan keuangan yang aman untuk keluarga Anda dengan produk asuransi jiwa yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

  • Manajemen Kekayaan

Menumbuhkan kekayaan Anda dengan investasi bijak hari ini akan membantu mempersiapkan Anda dan keluarga Anda untuk hari esok yang lebih cerah. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda menemukan jalan yang benar menuju keamanan finansial dengan reksa dana kami.

Baca Juga: SEJARAH MANULIFE

2. BISNIS

  • Manfaat

Karyawan Anda bekerja keras dan Anda ingin menghargai dedikasi mereka untuk bisnis Anda. Membantu mengamankan masa depan keuangan mereka dengan berbagai manfaat karyawan, perlindungan jiwa, kehidupan kelompok dan asuransi kesehatan, dana pensiun, simpanan kelompok, dan produk administrasi.

  • Manajemen aset

Ketika menyangkut keuangan perusahaan Anda, Anda perlu tahu bahwa Anda bekerja dengan mitra yang dapat Anda percayai. Kami beroperasi di 16 negara dan wilayah, termasuk lebih dari 425 profesional investasi, sekitar 100 di antaranya berbasis di 10 pasar di Asia. Kami menawarkan berbagai strategi global, regional dan negara tunggal untuk investor institusi di Asia dan global.

Produk dan Layanan Manulife Indonesia


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar