Cara Bermain Youtube Bule / Luar Negeri agar Penghasilan Berlipat

Cara Bermain Youtube Bule / Luar Negeri agar Penghasilan Berlipat

Cara Bermain Youtube Bule / Luar Negeri agar Penghasilan Berlipat

Ajarnulis.com-Sobat ajarnulis, banyak content creator yang menanyakan dan mencari informasi tentang cara menentukan target negara penonton video youtube, konten youtube luar negeri, cara membuat channel youtube target luar negeri, cara membuka youtube luar negeri, cara membuat channel youtube luar negeri dan sebagainya.

Untuk itu berikut akan saya bagikan informasi tentang trik Cara Bermain Youtube Bule / Luar Negeri agar Penghasilan Berlipat, yang saya dapatkan dari grup FB Adsense Secret Indonesia yang ditulis oleh Sobat Robbert Jordan silahkan disimak semoga bermanfaat :

Karena judul grup ini adsense screet, maka saya akan membagikan pengalaman saya
bagaimana caranya main youtube bule (penonton luar negeri) agar penghasilan kita berlipat.
oke langsung saja:

1. Tentukan niche/tema video sobat

2. Tema video sobat usahakan banyak keyword pencariannya. Contoh: saya contohkan yang lagi booming game PUBG

3. Jika ingin simple cukup mainkan game playnya lalu direcord. Untuk aplikasi record android silahkan cari sendiri di google.

4. Bagaimana mengolah video hasil record screen? kalo saya sendiri cukup potong-potong saja pas bagian unik atau lucu atau apapun itu.

5.Kasih backsound free dari youtube jika mau aman. hasil potongan video tadi silahkan dibuat countdown semacam on the spot. Misal: PUBG: Top 7 funny moment in squad.

6. File name/judul video harus berisi keyword berada didepan, jangan asal menamai judul jika ingin membuat channel bule. Contoh judul: "PUBG : Top 7 funny moment in squad".

7. Jangan lupa deskripsi bahasa inggris juga. Misalkan " this is video about bla bla bla.... Dst.

8. Nah untuk tag sendiri silahkan isi dgn bhs inggris jg. Contoh: pubg, battle royal, top 7, pubg funny moment, android game dll.
*jika teman-teman memakai browser chrome di pc/laptop saya sarankan memakai ektensi "vidiq extension" tools trsbut akan membantu kita mengukur tingkat seo kita.

*alternative lain kunjungi https://rapidtags.io/generator
lalu sobat masukan judul videonya, lalu enter.. Maka akan muncul semua tag yang relavan, copy semua lalu paste di tag youtube.

9. Untuk thumbnail/ sampul video gunakan gambar yang menarik atau screen shoot pas bagian menarik.
Terakhir klik upload

10. HINDARI menggunakan vpn dan sebagainya. Ingat google juga tidak bodoh, jangan sampai nanti ada komentar..." kok chanel saya tidak ada strike bisa baned"
*Tanpa vpn pun asal video judul, deskripsi, tag dengan bahasa Inggris penonton bule pasti dapat.

11. PANTANG MENYERAH, ingat tidak ada yang instan... upload video sebanyak mungkin sehari sekali/seminggu sekali tidakapa-apa asal konsisten.

12. Upload jam malam antara jam 9 - 12 malam, karena biasanya dinegara barat adalah jam santai atau istirahat.

13. Amati terus perkembangannya di youtube analistic, asal trafiknya.
Dari sekian banyak yg sobat upload saya yakin ada video yg booming, jika memang ada.. itu bisa menjadi kunci sobat untuk membuat video sejenisnya agar viewer bertambah.

14. ENJOY

*Trik diatas saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri tanpa ada yg ditutupi. Dulu saya pernah baca ebook grup sebelah yg isinya hanya dasar-dasarnya saja dan malah pusing dibuatnya hehe.
Hormat saya untuk para suhu digrup ini.
Salam

By Robbert Jordan pada grup Adsense Secret Indonesia


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.