Bus Kota Jogja Jaman Dulu

Bus Kota Jogja Jaman Dulu

Bus Kota Jogja Jaman Dulu -Ajarnulis.com-Lihat foto-foto bus kota jogja jaman dulu memang ngangenin. Kapan ya ada angkutan kaya gini lagi ? Sebenarnya angkutan seperti ini lebih efisien bisa kemana-mana murah,  dan naik turun bisa dari mana-mana , itu pada jamannya kalau sekarang mungkin sudah beda apalagi dengan adanya transportasi online sudah beda jaman.

Kendaraan ini semua adalah kendaran yang legendaris yang berlalu lalang sudah banyak membantu dan berjasa kepada kita dalam beraktiftas setiap hari dan semua penuh dengan kenangan  di era  dulu, kususnya angkutan masal di kota jogja tercinta ini, dan kendaraan ini juga lebih efisien karena kendaraan tersebut adalah angkutan masal yang berhenti dan menaikan penumpang di berbagai tempat, maka banyak penumpang yang lebih  memilih antusias dengan kendaraan tersebut dengan biaya yang murah dan efisien bisa menghemat keuangan kita perbulan, bebas panas dan hujan, pada era itu dan  bisa menjadi solusi mengurangi volume pemakaian kendaraan pribadi, pada saat itu.

Contoh biaya murah dengan angkutan tersebut : kita mau sekolah , bekerja, dan lain-lain , cukup dengan bajet sekian perbulan sudah bisa wira-wiri atau kesana kemari dari titik A rumah kita ke titik B bahkan sebaliknya, dan bahkan kita tahu jadwalnya angkutan masal tersebut datang pada jam berapa cukup ngetem di depan jalan raya di dipan gang kita sehingga kita tahu waktu perkiraan datangnya  dan waktu sampai di tempat kerja atau di sekolah dan lain-lain.

Bahkan kita bisa pergi dua kali untuk satu keluarga dengan angkutan masal ini dengan biaya murah keliling kota jogja  atau rombongan satu rt atau satu kampung hanya dengan memberhentikan dan bisa buat di carter , hehehe...,

Dan terimakasih buat para bapak-bapak owner,  driver dan kernet angkutan masal ini yang  sudah berjasa dan membantu kita dalam berbagai aktifitas  sehari-hari di kota jogja tercinta ini , dan mudah-mudahan buat bapak-bapak owner, driver dan kernet yang masih ada diberikan kesehatan selalu, di lancarkan rejekinya ,  amin ,

Foto :

Bus Kota Jogja Jaman Dulu







Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.