Tips Strategi Marketing / Pemasaran Jitu untuk Warung Makan, Rumah Makan, Restoran, Kedai, Cafe dan Toko : Keramaian akan Mengundang Keramaian

Tips Strategi Marketing / Pemasaran Jitu untuk Warung Makan, Rumah Makan, Restoran, Kedai, Cafe dan Toko : Keramaian akan Mengundang Keramaian

Tips Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian
Tips Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian
Ajarnulis.com-Tips Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian-Hai Sobat apa kabar ? Semoga sukses selalu menyertai sobat.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang Tips Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian, semoga bermanfaat. Berikut tipsnya :

 KERAMAIAN AKAN MENGUNDANG KERAMAIAN 

Jika anda lapar di suatu tempat ada dua lapak yg menjual nasi soto dan nasi rawon. Di tempat penjual nasi soto sangat sepi pembeli, sedangkan di nasi rawon rame pembeli. Dalam keadaan tersebut, tempat mana yg akan anda tuju? Secara tidak sadar, pasti anda memilih tempat yg ramai. yaitu penjual rawon.

Baca :  Membuat Warung Mie Instan yang Laris

Karena anda pikir, "PASTI di sana enak, sampai rame pembeli"
KENAPA?


Padahal itu belum tentu, ada tips dan trik marketing sehingga jualan kita tampak rame dan malah semakin ramai. Efeknya viral.
Di dalam ruangan jangan di beri sandaran duduk. sehingga org tidak akan berlama-lama di dalam. tetapi beri tempat duduk yang nyaman di luar, di depan toko kita. sehingga akan tampak ramai orang.
KERAMAIAN AKAN MENGUNDANG KERAMAIAN!!
Orang yg sedang memang berminat makan, secara otomatis akan mampir di tempat kita. Karena tampak ramai.
Padahal ya cuma banyak orang awalnya yang duduk-duduk di depan toko rumah makan kita.


Nah itulah sobat tips singkat Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian, yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel entang Tips Strategi Pemasaran Jitu Keramaian akan Mengundang Keramaian, sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.