Alamat, Harga Makanan, Review serta Lokasi Warunk Upnormal Surabaya via Google Maps

Alamat, Harga Makanan, Review serta Lokasi Warunk Upnormal Surabaya via Google Maps


Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Warunk Upnormal via Google Maps
Alamat, Harga Tiket, Review serta Lokasi Warunk Upnormal via Google Maps
Ajarnulis.com-Alamat, Harga Makanan, Review serta Lokasi Warunk Upnormal Surabaya via Google Maps-Halo Sobat Berikut ini saya bagikan informasi tentang Alamat, Harga Makanan, Review serta Lokasi Warunk Upnormal Surabaya via Google Maps, semoga bermanfaat.

Peta Lokasi :



Alamat : Jl. Dharmahusada No.64, Mojo, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Telepon : 0896-8351-8191

Jam Buka : Senin - Kamis : 10.00 s/d 00.00
                     Jumat - Minggu : 09.00 s/d 00.00

Harga  :

Review : 

Simak komentar orang-orang yang pernah ke sana :

mila nurcahyani
Local Guide 
Tempat yg cocok utk ngumpul sama teman-teman. Harga makanan dan minumannya juga terjangkau. Bisa makan sambil nongkrong berlama-lama karena di sini juga disediakan beberapa mainan yang bisa dipinjem untuk dimainin bareng temen-temen (ular tangga, monopoli, dsb).

hilda zumrona
Local Guide 
Cozy dan enak buat kumpul sama teman. Pilihan makanannya masih kurang bervariasi yah.. tapi pilihan minumannya banyaaaakk dan seger 👍🏼 makanan 7,5 minuman 8 snack 7 Harga sedikit mahal bagiku untuk menu2 yg sejenis di tempat lain. Recomended buat kumpul2 deh..

Thalia Soetantyo
Local Guide 
Tempat makan yg cukup cozy untuk mahasiswa kumpul dan harganya terjangkau. Jual indomie berbagai macam(seperti indomie saus keju) dan nasi-nasi lainnya.

Nino Heriyawan

Tempat buat hangout bareng temen or sekedar me time di rasa cukup, tempat asik, makanan juga bervariasi, kopi gayonya juga cukup kalo menurut saya, sayang di tempat outdoor banyak nyamuk, hehehe..


Iza Yusita Sari
Local Guide 
Warung Upnormal Surabaya ini terletak di jalan Dharmahusada. Menyediakan menu macam macam mie, nasi bowl,jajanan kayak cireng , seblak, bakso bakar,roti bakar minumannya juga macem- macem kayak tea,greentea, milo, susu, dll. Waktu kesini cobain menu indomie goreng mawut . aku kira cuma indomie trnyata ada nasinya, jdi kayak nasi goreng plus indomie, karbo+karbo deh. Dari segi pelayanannya super cepat. Tempat juga nyaman, ada smoking dan nonsmoking area. Disana tdk disediakan tissue, harus minta dlu baru dikasih.


Benny Hendrik
Local Guide 
Tempat ini menyajikan kenyamanan dan ketenangan bagi siapa aja yang ingin menghabiskan malam .. atau yang sekedar ingin ngobrol bersama teman atau keluarga.. penataan tempat yang baik sehingga membuat siapa saja yang datang akan betah.. sangat ramai dikunjungi terutama kalangan anak muda... untuk tempat bisa datang langsung atau pesan terlebih dahulu.. menu yang tersedia pun beragam. Selain enak, harga pun terjangkau.. pokoknya sip banget..

Bernardus Wardoyo
Local Guide 
Tempat makan dan nongkrong enak. Indomie sebagai menu asli tidak hilang cita rasanya ditambah dengan berbagai pelengkap yang malah membuat indomie jadi semakin dekat dengan lidah indonesia. Tempatnya nyaman, pelayananya cepat, pengunjung bisa memilih suasana menurut kesukaan, mau out-door, ruang ac, atau private. Rata-rata orang menghabiskan waktu sampai 1-2 jam, rupanya kerasan.

Naomi Hasegawa
Local Guide 
Tempatnya nyaman, dan range harga makanannya terbilang murah untuk tempat yg bagus dan fasilitas seperti wifi lancar, toilet bersih, dan ruangan indoor ber-AC. Klw boleh saran mungkin sebaiknya ditambahkan lbh banyak kursi dengan sandaran di ruang indoor, sehingga kelompok yg kurang dari 4 orang tidak perlu menempati meja yg seharusnya untuk 6 orang dan dpt nongkrong dengan lebih nyaman. 

knowledge survivor
Local Guide 
Tempatnya kece buat nongkrong, banyak dinding yang instagrammable. Makanannya sederhana tapi cocoklah buat anak-anak muda. Pertama kali kesini diundang di suatu acara dan bertempat di private room yang outdoor, kece banget luar dalem 

Dio Drajat
Local Guide 
Suka banget sama menu disana,enak2 semua menurutku. Dan harga sesuai sama rasa yang kita dapat, tempat yg enak buat nongkrong rame2, ditambah ada fasilitasi bbrp permainan yg sengaja disediakan disana kayak uno 

Foto : 
 

 






Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar