Unik, Abang Gojek Sediakan Camilan Gratis buat Customernya

Unik, Abang Gojek Sediakan Camilan Gratis buat Customernya


Ajarnulis.com-Unik, Abang Gojek Sediakan Camilan Gratis buat Customernya-Halo Sobat selamat pagi, siang, sore dan malam, apa kabar ? Semoga Sobat dalam keadaan sehat selalu, aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi foto unik seorang Abang gojek yang menyediakan camilan gratis buat customernya. Sebuah pemandangan yang langka.


Pernahkah Sobat naik Gojek ? yah saya anggap saja Sobat sudah pernah naik gojek ya. Naik ojek online seperti Gojek memang enak. Enaknya kita tinggal pesan atau order lewat aplikasi di Hp , ojekpun akan segera datang menjemput kita di manapun kita berada. Kita hanya tinggal menunggu di tempat saja. Kemudian sang driver akan menjemput dan mengantarkan kita ke tempat tujuan kita, enak kan ?

Baca Juga: Helm Gojek Ironman

Nah Sobat, enaknya lagi kalau ada Abang Gojek yang menyediakan layanan plus seperti Abang Gojek yang satu ini Sobat. 

Unik, Abang Gojek Sediakan Camilan Gratis buat Customernya
Unik, Abang Gojek Sediakan Camilan Gratis buat Customernya

Dia menyediakan fasilitas camilan buat customernya yang dipasang dibelakang rompi driver yang dipasangi tempat untuk permen, kacang, tissu dan tempat sampah di rompinya.Sang driver memberikan layanannya dengan cuma-cuma alias gratis. Salut deh buat Abang Gojek satu ini. Bagaimana Sobat, apakah tertarik mau mencoba naik gojek yang satu ini kah ? hehehe ...

Foto saya ambil dari grup fb KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER,yang diunggah oleh Sobat Khosim Arda. Menurut saya ini layanan yang unik dan kreatif lalu bagaimana menurut Sobat ? Silahkan komentarnya.

<< Kumpulan Artikel Gojek


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

bang gimana kalo saling ikutin di blog

Balas