Cara Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris

Cara Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris

Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris
foto: travel kompas-Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris

Ajarnulis.com-Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris-Halo selamat pagi, siang, sore dan malam Sobat. Bagaimana kabar sobat semuanya ? Semoga sukses selalu menyertai Sobat semua dan sehat selalu aamiin. Banyak orang yang mencari informasi tentang proposal usaha warung indomie, cara membuka usaha warmindo, konsep warung indomie, franchise warmindo, menu warmindo, desain warung indomie, desain warung indomie sederhana, waralaba warung indomie, usaha warmindo, menu warmindo, modal awal usaha warung indomie, cara membuat mie instan yang enak dan pedas dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali saya akan berbagi informasi tentang Cara Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris, semoga bisa bermanfaat.



Bisnis Warmindo ( Warung IndoMie ) walaupun selama ini terbilang bisnis warung masakan kecil-kecilan jika kita tahu strategi pemasarannya maka bisnis ini bisa meghasilkan banyak uang. Sebenarnya apapun bisnisnya jika kita tahu cara untuk mengembangkannya pasti akan menghasilkan. Khusus untuk Warmindo ( Warung IndoMie ) kelebihannya adalah bahan masakannya awet jadi apabila tidak laku hari ini, besok hari masih bisa dijual lagi karena expirednya lama.

Apakah sobat punya Warmindo ( Warung IndoMie ) tetapi hasilnya belum maksimal ? Atau Sobat punya ide untuk membikin bisnis Warmindo ( Warung IndoMie ) tetapi bingung bagaimana caranya supaya nanti warungnya bisa ramai dan menghasilkan ? Tenang di sini saya akan membagikan tipsnya untuk Sobat, silahkan simak baik-baik tips / langkah-langkah untuk Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris.

Berikut adalah langkah-langkahnya :

Pertama#1.Tentukan Nama Warung yang Unik dan Menarik   

Memberikan nama yang unik dan menarik menjadi strategi pemasaran yang bagus untuk menarik pengunjung agar tertarik untuk menoba mencicipi makanan di warung Sobat. Dengan nama yang unik dan menarik dapat menimbulkan rasa penasaran orang untuk mencobanya. Apabila orang tersebut sudah tertarik lalu mau mencoba masakan di warung mie Sobat dan suka, diharapkan nantinya akan menjadi langganan tetap dan menularkannya / mengajak kepada teman-temannya untuk mencoba masakan di warung Sobat.

Kedua#2. Tentukan Lokasi yang Strategis

Sobat carilah lokasi yang strategis, carilah lokasi di dekat kos-kosan, sekolahan, kampus, pondok pesantren, perkantoran, pabrik, terminal atau tempat wisata yang ramai dikunjungi orang. Dengan lokasi yang ramai diharapkan nantinya peluang orang yang akan membeli di warung Sobat juga banyak.

Ketiga#3. Masakan yang Enak

Kalau pelanggan adalah raja maka rasa adalah ratunya ,  itu kata saya hahahaaa..., iya memang dengan masakan yang rasanya enak tentunya akan membikin orang betah, suka serta akan datang lagi membeli di warung Sobat karena masakannya enak, bahkan bisa menjadi langganan tetap di warung Sobat.

Keempat#4. Pelayanan yang memuaskan

Pelanggan adalah raja , maka layanilah para pelanggan dengan baik dan memuaskan. Dengan pelayanan yang baik dan maksimal maka diharapkan mereka akan puas dan senang sehingga nantinya akan kembali lagi membeli di warung Sobat.

Kelima#5. Harga Yang Kompetitif

Jangan membuat harga yang terlalu mahal, minimal standar, kalau bisa lebih murah lebih bagus. Dengan harga yang tidak terlalu mahal pembeli akan senang untuk membeli di warung mie Sobat.

Keenam#6. Fasilitas yang lengkap ( tidak harus )

Kalau bisa lengkapi fasilitas warung Sobat, misal dengan wi-fi, televisi, AC, toilet dan lain-lain. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, pembeli akan merasa nyaman dan senang membeli di warung sobat dan akan menjadi nilai plus di mata pembeli. Namun ini tidak harus, cukup langkah Pertama#1 sampai Kelima#5 dulu saja. Jika warungnya sudah ramai dan menghasilkan , kemudian  biaya operasional cukup, Sobat boleh tambahkan fasilitas seperti yang tersebut di atas.

Nah demikianlah artikel tentang Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris, semoga bisa bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Membuat Membuat Warmindo ( Warung IndoMie ) yang Laris, sampai berjumpa kembali pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.