Keren Dan Nyaman, 4 Kelebihan Dari Toyota Fortuner

Keren Dan Nyaman, 4 Kelebihan Dari Toyota Fortuner



Mempunyai mobil keren merupakan salah satu impian bagi sebagian orang. Di Indonesia sendiri ada banyak varian mobil yang sangat keren dan juga gagah salah satunya yaitu Toyota Fortuner. Mobil ini menjadi salah satu pilihan di pasaran yang menginginkan mobil SUV akan tetapi bisa menjadi mobil keluarga ditambah dengan bodi mobil menawan. Berikut merupakan kelebihan lainnya dari Toyota Fortuner :


Desain Interior Keren


Pada bagian interior terdapat tempat duduk yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Dengan adanya interior ini dipastikan dapat meningkatkan kenyamanan pengendara saat diperjalanan. Selain interior yang keren, ada banyak panel dan fitur yang mendukung fungsi kenyamanan.


Di berbagai fitur dipastikan memiliki manfaat yang akan menguntungkan dan memudahkan penumpang ataupun pengendara.


Desain Exterior Gagah


Untuk keunggulan pada Toyota Fortuner ini yaitu tampilannya sangar dan gagah, terutama pada bagian front under guard, rear roof spoiler, dan grille. Tidak hanya itu saja fitur lainnya yaitu berada pada headlamp-nya dimana terdapat fitur LED Daytime Running Light (RDL). Terdapat juga bagian fog lamp yang dilapisi dengan aksen krom sehingga memuat penampilan menjadi elegan. Bisa dikatakan mobil ini tidak hanya penampilannya saja yang keren tetapi juga mengedepankan fungsionalitas.


Fitur Keselamatan


Toyota Fortuner sendiri memanglah masuk dalam segmen Mobil SUV akan tetapi mobil ini juga bisa dikatakan sebagai mobil keluarga dengan kapasitas 7 seater pada bagian kabin.  Pada fitur keamanannya sendiri terdapat Dual SRS Airbag yang berguna melindungi pengemudi dan para penumpangnya dari cedera akibat kecelakaan. Untuk itu, Toyota Fortuner ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh di berbagai macam medan bersama dengan keluarga.


Mesin Responsif


Dengan menggunakan mesin 2GD-FTV kapasitas mesin 2.393 CC bertenaga mencapai 149,6 PS per 3.400 rpm dan torsi maksimum 35 Kgm per 2.899 rpm. Pada bagian besin, mobil ini menggunakan mesin 2TR-FE dengan kapasitas mesin 2.694 CC yang menghasilkan 163 PS.


Toyota Fortuner sendiri memanglah menjadi salah satu mobil dengan bodi yang gagah dan keren di pasaran. Untuk harga jualnya sendiri mulai dari Rp. 500 juta, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli mobil yang satu ini dengan budget yang minim. Anda bisa membeli Kredit mobil bekas dengan mudah melalui mobbi. Melalui mobbi Anda bisa menyesuaikan merek, harga, tahun, hingga transmisi sesuai dengan yang Anda inginkan.


Keuntungan lainnya yaitu jika membeli mobil melalui mobbi bukan berarti mobil yang Anda dapatkan tidak berfungsi dengan baik hanya karena bekas. Justru dengan melalui mobbi Anda tidak perlu repot membuang waktu dan tenaga untuk melihat secara langsung kondisi mobil. Pada aplikasi mobbi diberikan secara jelas bagaimana kondisi mobil seperti Grade B, A dan sebagainya. Anda bisa mengujungi website resmi mobbi ataupun mengunduh aplikasi mobbi melalui App Store ataupun Playstore. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar