Yuk Siapkan Biaya Pendidikan Anak Dengan Langkah-Langkah Ini!

Yuk Siapkan Biaya Pendidikan Anak Dengan Langkah-Langkah Ini!


Bank syariah merupakan lembaga keuangan yang mengandalkan prinsip ekonomi Islam, sehingga memang lebih terjamin kehalalan produknya. Dimana selain produk pendanaan maka mereka juga memiliki produk tabungan juga, misalnya tabungan qurban hingga tabungan rencana untuk pendidikan buah hati Anda kedepannya. Penting bagi para orang tua yang juga sudah mulai mempersiapkan ingin punya momongan, maka harus siap juga dengan biaya pendidikan buah hati di masa mendatang.

 

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam mempersiapkan biaya pendidikan untuk buah hati Anda, yaitu:


 

1.       Buat tabungan pendidikan, langkah paling mudah dan banyak dipilih masyarakat adalah dengan membuka tabungan pendidikan, tabungan yang nantinya akan digunakan untuk mendanai pendidikan buah hati di masa depan. Pilih yang dari bank konvensional ada atau dari bank syariah saja yang lebih terjamin halal.


2.       Asuransi pendidikan, selain tabungan maka ada juga produk asuransi pendidikan, tentunya tak asing dengan istilah yang satu ini bukan. Asuransi agak berbeda dengan tabungan karena ada ketentuan yang mengikat, ditambah lagi untuk merasakan manfaatnya tersebut maka Anda harus mengajukan klaim nantinya. Sama halnya seperti tabungan maka ada banyak pula diantara perusahaan yang mengeluarkan produk asuransi pendidikan ini, sehingga tinggal pilah-pilih saja.


3.       Berinvestasi, Anda juga dapat menggunakan cara lain yaitu dengan berinvestasi, tak perlu khawatir karena nyatanya ada banyak instrumen yang dapat dipilih untuk investasi disini, tinggal menyesuaikan dengan modal yang Anda miliki saja, misalnya adalah berinvestasi pada instrumen properti, emas ataupun juga deposito. Kelak keuntungan yang didapatkan bisa Anda manfaatkan untuk biaya pendidikan mereka.


 

Yuk segera buka tabungan pendidikan di Bank Syariah Bukopin karena ada banyak keuntungannya. Produk tabungan yang dikeluarkan oleh Bank Syariah Bukopin sendiri pada dasarnya memang sangat beragam, tak sekedar tabungan rencana saja, melainkan juga tersedia produk lain layaknya tabungan masjid hingga tabungan haji dan umroh. Bank Syariah Bukopin ini punya banyak kantor cabang di Indonesia, Anda tinggal datang saja ke kantor terdekat.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar