Rekomendasi Paket Internet By U yang Murah dan Tanpa Batas

Rekomendasi Paket Internet By U yang Murah dan Tanpa Batas



Paket internet saat ini jadi kebutuhan utama untuk sebagian besar masyarakat, mulai dari pelajar, karyawan, guru, hingga pebisnis. Karena sebagian kegiatan sudah mulai dilaksanakan secara online, kebutuhan paket internet yang hemat dan aksesnya cepat semakin dicari. Paket internet by U hadir sebagai solusi untuk pengguna internet, terutama kaum milenial.


Cara Mendapatkan Paket Internet by U


Sebagai layanan operator digital, pembelian produk by U berbeda dari paket data pada umumnya. Sebelum menjadi pengguna by U, Anda wajib membeli kartu SIM dengan cara mengakses situs resmi by U dari browser yaitu www.byu.id/id/ kemudian pilih menu Dapetin SIM Card di bagian kanan atas situs. Selain itu, pembelian kartu juga bisa dilakukan melalui aplikasi by U di Play Store dan App Store.


Setelah masuk ke menu tersebut, Anda akan diberikan pilihan paket internet yang tersedia. Semua paket yang ada sudah disediakan deskripsi seperti harga dan masa aktif sehingga Anda bisa mencermatinya sebelum memilih. Ada juga pilihan topping pulsa atau topping paket tambahan seperti Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, dan Vidio serta telepon ke sesama nomor by U dan Telkomsel. Dengan memilih tambahan ini, paket data utama tidak akan terpotong ketika menggunakan aplikasi tertentu.


Langkah selanjutnya, tinggal membuat akun menggunakan akun Gmail, nomor telepon, atau akun Facebook. Untuk mendapatkan nomor, by U memberikan pilihan lima nomor cantik yang dapat Anda pilih. Daftar nomor tersebut akan berubah setiap lima menit sehingga Anda bisa menunggu untuk mendapatkan nomor yang paling cocok.


Agar nomor yang Anda pilih aman, segera lakukan pembayaran karena nomor tersebut hanya akan disimpan dalam waktu dua jam. Pembayarannya dapat dilakukan melalui Indomaret, Alfamart, e-money, atau transfer bank. Kartu SIM-nya bisa diambil sendiri di lokasi yang ditentukan atau dikirim ke alamat Anda.


Paket Internet By U Unlimited, Paket Paling Direkomendasikan


Pengguna paket internet tentu tak ingin dipusingkan dengan masalah kuota habis di tengah jalan. Sebab itulah paket unlimited paling banyak dicari. By U menyediakan berbagai pilihan paket unlimited dengan masa aktif bervariasi. Cara melihat paket yang tersedia yaitu masuk ke situs by U kemudian ke menu Pilihan Kuota di bagian atas. Selanjutnya, pilih paket unlimited yang Anda inginkan.


Paket internet unlimited dari by U terbilang sangat murah mulai dari harga Rp10.000. Meski murah, kecepatan koneksinya cukup memuaskan karena menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel. Salah satu paket unlimited yang direkomendasikan yaitu paket Yang Bikin Makin Aman Jaya. Paket ini dapat digunakan tanpa batasan dengan tiga pilihan masa aktif dan harga berbeda.


Untuk masa aktif sehari, Anda bisa memilih paket Yang Bikin Makin Aman Jaya berkecepatan 1Mbps seharga Rp10.000. Kuota internet yang diberikan lancar untuk semua kegiatan seperti browsing, streaming, dan gaming selama sehari penuh tanpa batasan. Pilihan kedua yaitu paket Yang Bikin Makin Aman Jaya dengan masa aktif tujuh hari. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp40.000. Berkecepatan 1,5 Mbps, paket ini aman untuk streaming video dengan kualitas 480p.


Terakhir, paket Yang Bikin Makin Aman Jaya untuk 30 hari seharga Rp150.000. Paket ini juga disertai bonus langganan Disney+ Hotstar. Kecepatan internet yang ditawarkan yaitu 2Mbps sehingga bisa digunakan untuk menonton video dengan resolusi 720p.


Semua paket Yang Bikin Makin Aman Jaya bisa digunakan tanpa batas wilayah dan jaringan. Kuotanya pun tidak dibagi-bagi berdasarkan penggunaan atau jam. Jadi, paket ini betul-betul tanpa batas. Nah, penasaran ingin mencoba paket internet by U? Langsung saja unduh aplikasi by U atau kunjungi situsnya untuk mendapatkan layanan paket internet berkualitas dan hemat.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar