-->
Women Support Women or Independent Women? Wilda Situngkir Pro yang Mana, Ya?

Women Support Women or Independent Women? Wilda Situngkir Pro yang Mana, Ya?



Gerakan feminisme untuk membantu perempuan menyetarakan gender sudah banyak mencuat di beberapa komunitas. Untuk itu, timbul gerakan women support women, yang merupakan gerakan saling mendukung antara sesama wanita dalam berbagai sektor, baik dari sektor kesehatan mental, sektor pekerjaan, dan sebagainya. Hal ini merujuk meningkatkan wanita mandiri atau independent women yang semakin percaya diri dengan apa yang mereka lakukan.



Kesetaraan gender sangat menipis, hingga membuat perempuan memiliki pilihan untuk


melanjutkan hidupnya. Namun pada dasarnya antara saling mendukung wanita dan wanita mandiri memiliki perbedaaan. Dan hal ini dibahas secara detail oleh Wilda Situngkir dari berbagai aspek dan sudut pandang yang ada. Pembahasan tersebut disiarkan langsung oleh GoPlay secara live streaming.


Ini menjadi edukasi tersendiri bagi para wanita di era modern ini. Sehingga mendapatkan ilmu baru dan mampu berpikir lebih kritis dalam setiap kondisi yang dihadapi. Dan GoPlay mendukung edukasi para wanita generasi muda yang masih produktif untuk acara yang satu ini dengan menghadirkan wanita beban dan berkompeten untuk membahas masalah ini.


Wilda Situngkir sendiri merupakan salah satu wanita hebat yang mampu menunjukan kemampuan hingga berhasil terpilih menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2018. Wilda Octaviana Situngkir ini pernah di-bully oleh teman-temannya di masa kecil karena memiliki kulit gelap dan tinggi di atas rata-rata. Dan hal tersebut dibungkam dengan deretan prestasi yang berhasil diukirnya di ajang nasional maupun internasional.


Tentu membutuhkan perjuangan yang besar untuk mampu berada di posisi tersebut. Sehingga Wilda turut membagikan hal tersebut kepada masyarakat luas melalui GoPlay. Sehingga menjadi inspirasi tersendiri dan role model bagi para pera perempuan untuk terus berkarya dan berusaha untuk menghasilkan prestasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Meski tidak mudah, tekad dan niat yang kuat merupakan bekal bagi perempuan untuk maju.


Karena women support women dan independent women merupakan dua hal yang berbeda, Wilda akan menjelaskan lebih detail dan gamblang melalui live streaming di GoPlay Pada tgl 25 november 2021. Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman yang berdampak negatif dari dua prinsip yang dijelaskan oleh Wilda Situngkir ini. Tidak hanya itu, Wilda Situngkir juga memberikan kecenderungan yang dia pilih dari dua prinsip tersebut beserta alasan yang melatarbelakanginya.


Tidak hanya Wilda Situngkir yang merupakan Miss Supranational Indonesia 2018, GoPlay juga menghadirkan ratu kecantikan lainnya untuk menginspirasi banyak pihak. Khususnya para wanita yang membutuhkan motivasi dan  ingin sukses di bidang yang digelutinya. Salah satunya merupakan Jihan Almira yang juga merupakan Miss Supranational Indonesia 2021 dan Putri Ayu Saraswati yang merupakan Putri Indonesia Lingkungan 2020.


GoPlay memang menghadirkan berbagai jenis tontonan secara premium yang berkualitas. Sehingga penonton dapat memilih acara yang mereka sukai. Tidak hanya sebagai tontonan, beberapa program GoPlay juga dapat menjadi tuntunan dalam menjalani kehidupan di era modern ini. Secara tidak langsung hal ini juga menginspirasi dan mengajak para penontonnya untuk ikut berfikir secara kritis dalam menghadapi kondisi yang ada.


Women support women serta independent women sendiri merupakan dua pembahasan penting yang harus dipahami oleh masyarakat luas, terutama bagi perempuan. Dan acara satu ini menjadi lebih spesial lagi dengan adanya Wilda Situngkir yang mengisi acara tersebut. Diketahui bersama jika pemikiran yang dimiliki oleh Wilda Situngkir cukup luas, sehingga bisa memberikan inspirasi bagi banyak pihak. Mengingat dia juga memiliki deretan prestasi dari ajang bergengsi yang tidak perlu diragukan lagi. 







Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar